Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Jalin Silaturahmi, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Terima Kunjungan dari Bapas Kelas II Ciangir

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 15:18 WIB

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang menerima kunjungan dari Bapas Kelas II Ciangir, Jumat (29/05). Pada kesempatan ini, pegawai dari Bapas Kelas II Ciangir disambut langsung oleh Endang Margiati selaku Kasi Binadik dan didampingi oleh Lily Puspa Sari selaku Kasubsi Register dan Sri Maryati Putri selaku Kasubsi Bimaswat.

Kunjungan dari Bapas Kelas II Ciangir ini diadakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus sharing mengenai kegiatan-kegiatan yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel. Bapas Kelas II Ciangir juga tertarik untuk melihat bagaimana Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Tim dari Bapas Kelas II Ciangir berkeliling area lapas, seperti dapur, ruangan kegiatan kerja, teras cafe untuk melihat kegiatan pembinaan, sarana prasarana dan inovasi-inovasi yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

"Saya menyambut baik kedatangan pegawai dari Bapas Kelas II Ciangir, semoga ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta sarana tukar-menukar informasi dalam upaya mendapatkan predikat WBK", ujar Endang Margiati.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image