Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Sertijab Kabalitbangkumham

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 09:03 WIB

Palembang. Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto Selasa (2/8) mengatakan bahwa ia telah menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Ham (Kabalitbangkumham) secara virtual senin (1/8). Pejabat lama Sri Puguh Budi Utami memasuki zasa purna bakti, sedangkan sebagai pelaksana tugas (PLT) Kabalitbangkumhamnya adalah iwan Kurniawan yang saat ini jadi Staf ahli Menkumham Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi.

Menkumham Prof. Yasonna H. Laoly menyampaikan Terimakasih dan apresiasi atas pengabdian dan darmabakti Sri Puguh Budi Utami mulai dari Kepala Biro Perencanaan, Dirjen Pemasyarakatan, hingga Kepala Balitbangkumham. Banyak prestasi dan legacy yang telah Ibu Sri Puguh Budi Utami tinggalkan bagi Kemenkumham.

“Semoga dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh insan pengayoman untuk menjaga integritas, loyalitas, dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja”, kata Prof. Yasonna H. Laoly.

Kepada pejabat baru Menkumham Laoly minta agar menjaga kinerja Balitbangkumham yang sudah baik selama ini. Untuk itu Segera lakukan langkah-langkah strategis pencapaian target kinerja organisasi, persiapkan dan berikan dukungan penuh terhadap rencana transformasi Balitbangkumhan menjadi Badan Strategis Kebijakan Kemenkumham.

Pada acara tsb juga di kukuhkan pengurus pusat persatuan purnbakti pengayoman .juga dilakukan wisuda purna bakti pengayoman, bagi para pejabat yang purna tugas antara 01 September 2021 s/d 01 Agustus 2022.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari ulang tahun kemenkumham RI (Darma Karya Dhika) yang puncaknya 19 Agustus mendatang. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Menkumham Prof. Yasonna H. Laoly, Wamenkumham, Prof. Eddy OS. Hiariej, Sekjen Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto , Irjen Kemenkumham Razilu dan pimti madya kemenkumham .

Pada kesempatan tsb Kakanwil Harun juga mewisuda purnabakti di Kanwil setempat, lima orang purna tugas Kemenkumham Sumsel yg diwisuda adalah A. Yani (Kanwil), Junaidi (Kanwil), M. Syafrizal (Kanwil), Zaitun (Lapas Kelas I Palembang), Dimyati (Rupbasan Palembang).

Sedangkan 6 (enam) purna bakti lainnya di wisuda di UPT masing-masing yakni Mulyadi (Lapas Muara dua), Zairin dan Hermansyah (Lapas Martapura), Michael Rudi indradi (Lapas Empat Lawang), Irin Kadit (Rupbasan Batu Raja), KGS.Abdul Halim (Rutan Prabumulih).

Turut hadir mendampingi Kakanwil Harun adalah Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel, Herdaus, dan sejumlah Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image