Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rina Harwati

Kantor Kemenag Murung Raya Kaji Banding di MTs Negeri 6 Bantul

Eduaksi | Tuesday, 02 Aug 2022, 05:53 WIB

Bantul (MTs Negeri 6 Bantul)- Rombongan Kantor Kemenag Murung Raya bersama beberapa kepala madrasah melaksanakan kaji banding di MTs Negeri 6 Bantul, Senin (1/8/2022). Sebelum tiba di MTs Negeri 6 Bantul, rombongan dari Murung Raya terlebih dahulu melaksanakan kunjungan di berbagai tempat, salah satunya di Kantor Kemenag Bantul.

Kegiatan kunjungan atau studi tiru ini mereka lakukan dengan tujuan dapat meniru apa yang sudah ada sehingga menjadikan Kantor Kemenag maupun madrasah-madrasah tersebut hebat luar biasa dan mendunia. Hal itu senada dengan apa yang diungkapkan oleh Kepala Kantor Kemenag Murung Raya, Marzuki Rahman. “Kami ingin mengikuti jejak-jejak prestasi dan inovasi dari MTs Negeri 6 Bantul ini. Paling tidak akan ada satu atau dua madrasah kami yang dapat menerapkannya di kemudian hari. Tentunya setelah pulang dari sini,“ ucapnya.

Kepala MTs Negeri 6 Bantul menyambut hangat kehadiran rombongan Kantor Kemenag Murung Raya beserta kepala madrasah dari daerah tersebut. “Dengan senang hati dan penuh cinta kami akan berbagi ilmu dan inovasi yang ada di MTs kami yaitu MTs Negeri 6 Bantul. Kami katakan penuh cinta karena kami mempunyai program unggulan dan kami terapkan untuk berinovasi dan meraih berbagai prestasi. Program kami yaitu 6+Pro U Matsanaba. Mendidik dengan Cinta, Mendidik dengan Hati adalah salah satu tagline yang ada pada program unggulan kami,“ ungkap Mafrudah selaku Kepala MTs Negeri 6 Bantul.

Setelah mendengarkan paparan berbagai prestasi dan inovasi dari kepala MTs Negeri 6 Bantul, rombongan dari Kantor Kemenag Murung Raya berpamitan untuk melanjutkan perjalanan pulang membawa segudang ilmu untuk ditiru. (had/rin)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image