Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Kakanwil Berikan Pengarahan Kepada Satker Karutan Prabumulih: Mari Tingkatkan Produktivitas

Info Terkini | Monday, 01 Aug 2022, 22:47 WIB
Prabumulih – Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel mengikuti pengarahan dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel pada Senin (01/08/2022) bertempat di Aula Rutan Prabumulih.

Prabumulih – Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel mengikuti pengarahan dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel pada Senin (01/08/2022) bertempat di Aula Rutan Prabumulih.

Turut hadir Ka. Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan beserta staff mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sumsel memberikan arahan dan melakukan monitoring dan evaluasi kepada seluruh satker (Unit Pelaksana Teknis) UPT se- Sumatera Selatan serta melakukan penguatan kepada UPT untuk melaporkan atensi dari setiap kegiatan dan kejadian yang ada di UPT.

Ka. Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan produktivitas para pegawai sesuai arahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel.

“Mari kita tingkatkan produktivitas dalam bekerja sehingga kita semua dapat memperoleh hasil yang maksimal” Ujar Karutan.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image