Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image web seo

Rekomendasi Motor Moge Bertransmisi Matic

Eduaksi | Monday, 01 Aug 2022, 17:00 WIB

GPSKU - Seiring berjalannya waktu, peminat sepeda motor ternama yang juga dikenal dengan sebutan MOGE ini semakin tumbuh tinggi di Indonesia. Dengan pemikiran ini, banyak perusahaan mobil juga telah merilis sepeda motor untuk mendominasi pasar. Siapa sangka strategi pasar yang satu ini akan berhasil menarik minat peminat mobil.

Ada banyak sepeda motor 110-150cc di luar sana sekarang. Namun Anda juga perlu mengetahui jenis sepeda apa yang cocok untuk aktivitas Anda sehari-hari. Periksa daftar sepeda berikut untuk rekomendasi.

1. Honda Forza

Rekomendasi motor pertama adalah Honda Forza dengan body yang sporty dan elegan. Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru seperti rem cakram ganda dan sistem pengereman anti-lock. Honda Forza

mampu menghasilkan tenaga hingga 22,7 tenaga kuda dengan torsi maksimum 23Nm. Sepeda ini tersedia dalam empat warna: Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Horizon White, Indy Grey Metallic, dan Candy Rosy Red. Harga Honda Forza mulai dari 84 juta rupiah.

2. Motor matic Yamaha Xmax

Yamaha Xmax banyak diminati masyarakat Indonesia. Saya memilih yang ini karena bodinya yang keren dan sporty. Mesin motor 250cc ini mampu menghasilkan tenaga hingga 22,5hp dengan torsi maksimal 24,3Nm. Yamaha Nmax

dilengkapi dengan sistem kontrol traksi yang dapat meminimalkan risiko slip ban belakang. Warna moge matic ini lumayan banyak seperti matte red, matte gray, matte blue, dan matte black. Terakhir, Yamaha Nmax dijual mulai Rp62 juta.

3. Vespa GTS Super Tech 300

Siapa, sih, yang gak tertarik pakai Vespa GTS Super Tech 300. Moge matic khas anak muda ini berkapasitas mesin 278,3 cc 4 tak, liquid cooled, dan 4 katup silinder tunggal. Dari segi akselerasi, Vespa GTS Super Tech 300 mampu menghasilkan tenaga maksimal 13,8hp dengan torsi puncak 26mm. Soal warna, motor ini hadir dalam pilihan Delicato Grey dan Volcano Black. Nah, harga Vespa GTS Supertech 300 sendiri mulai dari Rp 154 jutaan.

4. Yamaha TmaxDX

Salah satu mesin sepeda motor paling bertenaga di kelasnya, Yamaha TmaxDX memiliki bodi besar dan kapasitas 530cc. Tenaga yang dihasilkan moge matic ini mencapai 45,3 hp dengan nilai torsi mencapai 53 Nm.

Yamaha Tmax DX pun dilengkapi rem cakram hidolik double disk pada bagian depan dan belakang kendaraan. Disematkan pula cruise control, D-Mode atau mode berkendara, dan TCS.

Moge matic oleh Yamaha ini hadir dalam dua warna, phantom blue dan sword silver. Untuk harganya mulai Rp320 juta, sesuai dengan fitur dan komponen yang diberikan.

5. Piaggio MP3 50

Sepeda motor rekomendasi terakhir adalah Piaggio MP3500HPE dengan skuter matik 3 roda. Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin 4-tak berperforma tinggi dengan kapasitas 493cc. Tenaga yang dihasilkan Piaggio MP3500HPE

mencapai 44,2hp dengan torsi maksimum 47,5Nm. Namun, motor ini hanya menawarkan satu warna, Oro'opoko atau Emas. Di sisi lain, harganya mulai dari 360 juta rupiah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image