Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kebumen Channel

Karutan Kebumen Buka Pekan Olahraga dan Seni Bagi Warga Binaan dan Petugas

Olahraga | Monday, 01 Aug 2022, 13:08 WIB

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen membukan kegiatan pekn olahraga dab seni bagi warga binaan pemasyarakatan dan pegawai Rutan Kelas IIB Kebumen, Senin (01/08). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Ke-77.

Pembukaan tersebut secara simbolis dibuka oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen, Halasson Sinaga dengan melambungkan bola voli dan disaksikan oleh seluruh warga binaan Rutan Kebumen serta Bapak Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen dan Bapak Kepala Pengamanan Rutan Kebumen.

Kegiatan perlombaan yang diadakan diantaranya adalah lomba voly, tenis meja, catur, karambol, badminton, seni baca Al-Qur’an, Adzan, Futsal, dan perlombaan tradisional. Tidak hanya warga binaan, petugas Rutan Kelas IIB Kebumen juga turut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan tersebut diantaranya adalah lomba voli dan badminton.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen menyampaikan agar seluruh warga binaan yang mengikuti lomba bisa mengikutinya secara sportif dan semangat yang tinggi. Selain itu warga binaan diminta untuk selalu mensupport teman-temannya yang mengikuti lomba dan turut meramaikan semarak HDKD Ke-77. (HumasRumen)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image