Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Temanggung

Sukses Kalahkan Tim Banyumas, Tim Kedu Melaju Ke babak Final di cabor Bola Voli Putra

Olahraga | Monday, 01 Aug 2022, 09:19 WIB

Semarang_ Menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Rutan Temanggung ikut serta dalam Tim Kedu di pertandingan cabang olahraga bola voli putra, Jumat pagi (29/7).

Pertandingan yang digelar di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng itu mempertemukan 7 tim dari Eks Karesidenan di Jateng dan 1 tim dari Kantor Wilayah

Tergolong cukup sukses bagi Tim Kedu dapat lolos di babak penyisihan dan melaju hingga babak final, Tim yang bisa dikatan Tim dadakan ini terbentuk dari beberapa UPT se-Eks Karisidenan Kedu yang mana sebelumnya belum maksimal dalam latihan bersama.

Kendati demikian, semangat sangat jelas terpancar dari wajah wajah para pemain Tim Kedu. Di akhir pertandingan tim Kedu berhasil meraih juara 2 setelah tumbang dikalahkan oleh tim Nusakambangan di Partai final.

Syaikoni selaku Ka. Rutan Temanggung mengungkapkan “ Alhamdulilah Tim Kedu meraih Juara 2, ini merupakan suatu kejutan bagi kami, kedepan Tim kedu akan berlatih lebih giat lagi, manakala ada pertandingan seperti ini lagi, Tim Kedu akan lebih siap” tuturnya.

Jalan pertandingan sangat seru dan menarik tak terkecuali dari supporter dari masing masing Tim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image