Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

13 Orang Purnabakti Kemenkumham Sumsel Akan di Wisuda

Info Terkini | Sunday, 31 Jul 2022, 14:00 WIB

Palembang. Kepala Divisi Administrasi, Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris Minggu (31/7) mengatakan bahwa Kanwil Kemenkumham Sumsel akan melaksanakan Wisuda Purnabakti dan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman pada Senin, 1 Agustus 2022 besok.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari ulang tahun kemenkumham RI (Dharma Karya Dhika) yang puncaknya 19 Agustus mendatang. “Sebanyak 13 pegawai purnabakti Kemenkumham Sumsel akan di wisuda besok“, kata Idris.

Sebanyak 5 orang akan diwisuda purna bakti di aula kanwil,yakni A. Yani dan Junaidi (pegawai Kanwil) , Zaitun (Lapas Kelas I Palembang), Dimyati (Rupbasan Palembang), dr. Patriana (LPKA Kelas I Palembang).

Sementara sebanyak 5 orang lainnya akan diwisuda purnabakti di UPT Pemasyarakatan, yakni Mulyadi (Lapas Muara dua), Zairin dan Hermansyah (Lapas Martapura), Michael Rudi indradi (Lapas Empat Lawang), Irin Kadit (Rupbasan Batu Raja).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto menjelaskan sebanyak 3 orang mantan pejabat di kemenkumham sumsel akan jalani wisuda purnabakti di luar sumsel.

Mereka adalah mantan kakanwil Sumsel Indro Puwoko akan mengikuti wisuda purnabakti di Kanwil Kemenkumham Yogyakarta (ybs berdomisili di Surakarta), sedangkan mantan Kalapas Perempuan Palembang, Rini Budiati akan di wisuda di Kanwil Kemenkumham Jatim, ybs domisili di Malang. sedangkan mantan Kabid Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian M. Syafrizal akan di wisuda purnabakti di Kanwil Kemenkumham Riau.

Menurut Kakanwil Harun, para Wisudawan/i Purnabakti Pengayoman adalah Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang telah Purnabakti periode 01 September 2021 s/d 01 Agustus 2022.

Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman akan dilaksanakan secara serentak pada hari Senin, 01 Agustus 2022 Pukul 09.00 WIB terpusat dari Graha Pengayoman Jakarta, direncanakan akan dihadiri oleh Menkumham Prof .Yasonna H laoly dan sekjen kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto, serta pimti Madya lainnya.

Acara ditingkat pusat tersebut akan mewisuda purnabakti Kabalitbang Kumham Dr. Sri Puguh Budi Utami, yang purna tugas 1 Agustus, sementara para Purnabakti dari Kanwil Kemenkumham Sumsel akan mengikuti prosesi wisuda secara virtual.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image