Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Nusakambangan

Semarakan HDKD Ke-77 Kalapas Narkotika Kawal Kontingen NK Tanding di Kanwil Kemenkumham Jateng

Olahraga | Saturday, 30 Jul 2022, 15:29 WIB

NUSAKAMBANGAN - Rangkaian pertandingan olahraga dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah resmi dibuka (Kamis, 28/07/2022).
Pembukaan pertandingan ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh Kakanwil didampingi para Pimti sebagai simbol kegiatan pertandingan olahraga resmi dimulai. Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama yaitu cabang olahraga Bola Voli Putri, Tenis Meja serta Line Dance, yang digelar di Aula Kresna Basudewa.
Pada hari berikutnya, Jumat 29 Juli 2022 pertandingan dilanjutkan dengan perlombaan olahraga Bola Voli Putra dan Fashion Show oleh Istri Ka-UPT.
Turut berpartisipasi dalam kegiatan fashion show, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Hj. Een Kristyo) mengenakan gaun bermotif Tugu Lilin yang menggambarkan ikon khas kota Cilacap.
Kalapas Narkotika (RM. Kristyo Nugroho) bertindak sebagai Koordinator Bidang Olahraga Bola Voli, tak lupa mengucapkan selamat kepada Tim Voli Korwil Nusakambangan-Cilacap yang berhasil menyabet juara 1 dalam pertandingan. “Selamat kepada Tim Voli Korwil Nusakambangan-Cilacap atas performance terbaik yang diberikan. Jadikan momentum ini untuk memupuk rasa kebersamaan sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan agar dapat berkinerja secara produktif", Ujar Kalapas.
Berkat doa, kerja keras, dan kerjasama tim yang solid, selain menyabet kejuaraan pada cabang olahraga Bola Voli Putra, Tim Korwil Nusakambangan-Cilacap juga berhasil mendapatkan kejuaraan pada cabang Olahraga Tenis Meja, Fashion Show, dan Line Dance.
Diharapkan melalui kegiatan ini, peserta pertandingan olahraga dapat mengasah dan menumbuhkembangkan nilai-nilai sportifitas dalam berkompetensi, mengembangkan minat dan bakat, serta meningkatkan kreativitas.
Penuh dengan euforia dan antusiasme yang tinggi, kegiatan pertandingan olahraga dalam rangka Peringatan HDKD ke-77 berjalan aman dan kondusif..????????❤️????????

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image