Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Imigrasi Muara Enim

Imigrasi Muara Enim Meriahkan HDKD dengan Lomba Mewarnai Bagi Anak-Anak

Info Terkini | Friday, 29 Jul 2022, 18:24 WIB

Imigrasi Muara Enim Meriahkan HDKD dengan Lomba Mewarnai

Muara Enim - Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel kembali semarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kemenkumham dengan menyelenggarakan perlombaan mewarnai untuk anak-anak. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Rudenim Kanim Muara Enim pada Jumat (29/07/2022) dan peserta terdiri dari 24 orang anak-anak pegawai Kanim Muara Enim.

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim membuka kegiatan perlombaan (dokumentasi Humas Kanim Muara Enim)

Perlombaan terbagi menjadi 5 kategori yaitu Bukan TK, TK, SD Kelas 1-3, SD Kelas 4-6 dan SMP.

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Made Nur Hepi Juniartha mengatakan bahwa perlombaan mewarnai ini adalah salah satu rangkaian perayaan Hari Dharma Karya Dhika di bidang kesenian selain kegiatan sosial, pertandingan olahraga, dan pelayanan masyarakat.

"Perayaan HDKD ini tidak hanya fokus pada pegawai saja tetapi juga keluarga pegawai sebagai bagian dari Kemenkumham. Kita adakan lomba mewarnai bagi anak-anak untuk memeriahkan acara." ungkapnya.

Para pemenang perlombaan mendapatkan hadiah sesuai kategori masing-masing dan di akhir kegiatan terdapat pembagian doorprize.

Sumber: kanimmuaraenim.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image