Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Bahas Rencana Pembukaan Fakultas Kedokteran dalam RKAT Unisa Yogya 2022

Edukasi | Thursday, 28 Jul 2022, 10:41 WIB

Badan Perencanaan dan Pengembangan (BPP) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan Rapat Kerja Akhir Tahunan (RKAT) 2022 yang akan diadakan selama satu bulan dari tanggal 27 Juli – 27 Agustus 2022 di ruang pertemuan gedung Siti Moendjijah lantai 4.

Tahun 2022 merupakan tahun kedua pelaksanaan Renstra, sehingga RKAT digunakan sebagai sarana monitoring dan evaluasi serta menindak lanjuti capaian tahun sebelumnya (2021/2022). Tahun 2022 juga telah disahkan perubahan statuta UNISA Yogyakarta sehingga RKAT harus dapat mengakomodasi kebutuhan perubahan perencanaan jangka panjang (Renip), jangka menengah (Renstra) dan jangka pendek (Renop atau rencana kerja dan anggaran tahunan).

Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat dalam pembukaan RKAT mengatakan target kedepan yang akan dicapai oleh Unisa Yogyakarta salah satunya mengenai pembukaan Fakultas Kedoktera, S3 Kebidanan dan S2 Fisioterapi

“Dari target Renstra tahun kemarin, Alhamdulillah kita sudah mencapai 100% bahkan melebihi target, saat ini kita akan fokuskan ke pembukaan Fakultas Kedokteran, S3 Kebidanan serta S2 Fisioterapi” ujar Warsiti.

Kegiatan RKAT ini dihadiri 60 peserta dari masing- masing biro dan prodi yang ada dilingkungan Unisa Yogyakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image