Kunjungan Kerja Ke Kanim Palembang, Wamenkumham RI Apresiasi Sarpras Yang Tersedia

Image
news imigrasipalembang
Info Terkini | Wednesday, 27 Jul 2022, 15:19 WIB

PALEMBANG - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel jadi destinasi kedua kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej di Sumatera Selatan, Rabu (27/07). Prof Eddy mengapresiasi sarana dan prasarana Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang yang lengkap dan ramah HAM.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang (Kiri) mendampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM RI (Kanan) Meninjau Sarana dan Prasarana Yang Tersedia, Rabu (27/07)

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej didampingi Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto dan jajaran Pimti Pratama diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan beserta jajaran. Satuan Kerja yang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 menyajikan ruang pemohon layanan yang representatif dan modern.

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI disambut jajaran Kantor Imigrasi Palembang dengan adat Palembang, Rabu (27/07)

Ridwan mengungkapkan bahwa perubahan dan peningkatan sarpras unit kerjanya tidak lepas dari buah pemikiran dan kerja keras tim jajaran. Ruang foto dan wawancara tampak modern dan ramah HAM. "Ini semua kami sajikan khusus bagi pengguna jasa layanan agar makin nyaman dan memperoleh layanan prima," ujarnya

Prof Eddy memuji dan mengapresiasi sarana dan prasarana ramah HAM Imigrasi Palembang. Ini yang saya selalu ingin sampaikan bahwa sebuah Satker harus mampu memberi pelayanan yang out of the box. "Disini pemohon benar-benar dimanjakan dengan sarana prasarana Ramah HAM yang tersedia," ungkapnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang (Kiri) mendampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM RI (Kanan) Meninjau Sarana dan Prasarana Yang Tersedia, Rabu (27/07)

Dia juga menambahkan seluruh Kantor Imigrasi harus mengadopsi inovasi milik Imigrasi Palembang. "Layak predikat WBK disematkan bagi Imigrasi Palembang dengan segala keunggulan inovasi dan sarpras layanan seperti saat ini,” tutupnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Akun Berita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Belajar Nilai Kehidupan di Kampung Edukasi Watu Lumbung

Image

Mengunjungi Cimory Ungaran di Semarang Bersama Sewa Hiace Samarinda

Image

Dewi Tembi : Serunya Liburan Di Desa Wisata Terbaik Se-Asia

Image

Yanti Afriwan Lestarikan Musik Melayu Lewat Rilis Lagu Tidakkah Kau Rindu Padaku

Image

PPSDM Migas Kuatkan Pengetahuan tentang Assessment Quantity Accounting SKK Migas Perwakilan KalSel

Image

PPSDM Migas Latih Petugas HSE Seismik Menjadi Tenaga Kerja Berkompeten

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image