Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Restu Ikhwan 702

Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dalam Menyukseskan

Eduaksi | Monday, 22 Nov 2021, 16:19 WIB

Mataram, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ikut berpartisipasi membantu ketertiban jalanya program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19 di kelurahan Selagalas kota Mataram (19/11). Keikutsertaan Mahasiswa Muhammadiyah Malang dalam membantu proses vaksinasi di kelurahan selagalas kota Mataram ini adalah bentuk program dari kampus yaitu Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM).

Kegiatan ini berlangsung di kantor kelurahan Selagalas pada pukul 08.00 pagi hingga kegiatan tersebut selesai sebelum sholat jumat. Antusias masyarakat setempat sangat tinggi untuk mengikuti program pemerintah guna memutus mata rantai covid-19 dengan melakukan Vaksinasi Covid-19. Sejumlah 250 dosis vaksin ludes pada hari itu.

Pada hari tersebut tidak hanya orang dengan lanjut usia saja yang ikut serta, sejumlah remaja juga hadir untuk mendapatkan vaksin yang di sediakan. Kegiatan ini pun didukung oleh kepolisian, puskesmas serta pegawai kelurahan setempat. Dalam prosesnya berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image