Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Johanes Sutanto

Investasi Saham, Make It Easy dengan IPOT EZ

Bisnis | Monday, 22 Nov 2021, 14:06 WIB

Kemudahan telah menjadi jargon adaptasi teknologi di masa pandemi Covid-19, tak terkecuali di pasar modal Indonesia. Perusahaan sekuritas berlomba-lomba melakukan inovasi teknologi, supaya makin dekat dalam layanan dengan nasabah di tengah berbagai kebijakan physical distancing.

Salah satu sekuritas yang gercep dalam inovasi dan adaptasi di tengah pandemi Covid-19 adalah Indo Premier Sekuritas dengan aplikasinya bernama IPOT. Aplikasi IPOT bertransformasi menjadi super app investasi yang memungkinkan #SemuaBisaInvestasi dengan mudah dan cepat, tak terkecuali untuk pemula yang kini bisa berinvestasi saham dengan mudah berkat IPOT EZ.

IPOT EZ dengan tampilannya yang lebih fresh dan eye-catching adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan cuan di pasar saham, karena aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham

Menariknya, lagi, sekuritas swasta karya anak bangsa Indo Premier mengintegrasikan seluruh platform transaksinya mulai dari reksa dana, obligasi, ETF dan saham ke dalam satu aplikasi mobile yang up to date bernama IPOT.

Indo Premier Online Technology (IPOT) yang diluncurkan pada 2007 menyatukan seluruh platform transaksi ke dalam satu aplikasi mobile, sehingga makin memudahkan investasi dengan smartphone di genggaman tangan.

IPOT sebagai platform investasi dan trading produk pasar modal satu-satunya yang sudah 100% berbasis aplikasi hadir dengan tampilan yang sangat menarik, lengkap dan detail dengan fitur-fiturnya yang memanjakan investor.

#SemuaBisaInvestasi karena aplikasi IPOT yang sudah tersedia di app store dan play store ini sangat mudah dioperasikan oleh siapa pun, entah itu Gen Z, Gen Y, Gen X ataupun Baby Boomers. Pun bagi mereka dengan modal kecil ataupun besar, investasi bisa dijalankan dengan mudah, karena investasi di IPOT bisa dimulai dengan modal yang sangat terjangkau, yakni cukup dengan Rp100.000,-.

Tak hanya mudah dilakukan mereka yang sudah paham, pinter dan jago di dunia pasar modal, investasi di pasar modal dengan IPOT juga gampang dilakukan oleh mereka yang tergolong masih pemula atau newbie. Investor newbie tidak perlu khawatir karena di IPOT tersedia berbagai edukasi gratis.

Investor pemula mulai dari pelajar, mahasiswa, driver ojol, first jobber hingga ibu-ibu muda dan mereka yang benar-benar baru mengenal pasar modal bisa menjadikan IPOT sebagai langkah awal untuk memulai investasinya.

Kemudahan investasi pun ditunjang infrastruktur berupa fitur-fitur masa kini yang tersedia di IPOTPlan, IPOTPay, IPOTStock, IPOTFund, IPOTSyariah, dan IPOTNews yang dilengkapi dengan edukasi melalui berbagai kelas dan konten edukasi yang tersedia secara rutin dan gratis di IPOTJourney.

Investasi di pasar modal tak sesulit dan serumit yang dibayangkan karena saat ini sudah semudah belanja online. Investasi reksa dana, obligasi, ETF dan saham bisa dilakukan dengan cepat hanya dengan beberapa kali sentuhan di layar smartphone berkat IPOT EZ.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image