Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AA Pribadi

7 Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar, Manfaatkan Waktu Luang!

Teknologi | Monday, 22 Nov 2021, 10:21 WIB

Apakah Anda mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan?

Game penghasil saldo DANA adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai alternatif bagi mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan. Di tengah pandemi, aplikasi ini menjadi populer karena diklaim mampu menjaga cash flow.

Anda hanya perlu ponsel dan koneksi internet untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Memainkannya juga tidak memerlukan keterampilan atau pengetahuan bermain khusus! Sangat mudah!

Download game penghasil saldo DANA sekarang di Google Play Store!

1. Hago

Hago adalah permainan kartu yang menyenangkan dan membuat ketagihan yang telah ada selama bertahun-tahun. Pada tahun 2008, ini menjadi salah satu bisnis online paling sukses karena orang suka memainkan permainan papan populer ini di komputer atau ponsel cerdas Anda!

Anda bahkan dapat bergabung dengan game Hagonet dengan teman-teman seolah-olah itu adalah aplikasi multipemain yang pernah Anda mainkan sebelumnya di rumah menggunakan perangkat Android tetapi juga iPhone

Jika seseorang memberi tahu saya tentang semua hal keren yang terjadi di 2018 tanpa menyebutkannya, maka saya cukup yakin apa yang akan keluar dari mulut saya lain kali: "Hei, ya, terdengar luar biasa, man, lanjutkan."

2. Island King

Saat Anda maju dalam permainan, lebih banyak koin diberikan untuk dikumpulkan. Ada dua jenis mata uang di pulau ini: Yang pertama digunakan untuk membangun dan meningkatkan kapal sedangkan jenis kedua yang dikenal sebagai Redcoin dapat ditransfer ke Akun Dana Anda atau akun e-wallet lain yang mendukung transaksi ToK Coins seperti rantai Pundi X Onesupply yang menerima pembayaran kripto dari pelanggannya melalui pemindaian kode QR di konter checkout (Parity).

3. GameTopRich

Puzzleadalah cara pasti untuk membuat Anda ketagihan! Jika itu yang Anda sukai, maka saya berjanji Anda akan suka bermain pemain TopRice. Dalam game ini, keterampilan berpikir akan ditingkatkan dengan melewati semua tantangan dan rintangan agar seseorang dapat mencapai koin mini-game level berikutnya.

4. FunLuck

Seperti ketika Anda mendapat uang pada umumnya, Kamu perlu mengumpulkan koin untuk ditukar dan balik kepala saldo DANA. mulai dari memainkan game yang tersedia - sehingga apabila di copy paste tidak terdapat link atau informasi lain yang lengkap – bisa dengan mudah melihat sendiri bagaimana gameplay berlangsung!

5. Spin the Wheel

Pernahkah Anda bermain Roulette? Aplikasi ini membuatnya sangat mudah dan nyaman untuk dimainkan. Anda tinggal memilih angka atau poin yang sesuai dengan selera Anda, lalu tunggu keberuntungan! Jika ada hasil jackpot dari game ini, maka selamat karena selama orang lain menggunakan aplikasi kami dengan mereka juga - mereka akan mendapatkan hadiah ekstra untuk mengundang teman-teman mereka juga ;)

6. PlayPlay

Bosan bangkrut? Kemudian dapatkan game DANA dan hasilkan uang! Beberapa sumber mengatakan bahwa lebih dari 1 juta pengguna dapat dibuat dari bermain ini.

Agar Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dengan Playplay, disarankan agar pemain memulai dengan memiliki 1000 poin yang harganya hanya 500 rupiah setiap kali mereka naik level atau menyetorkan nilai total lebih dari Rp200.

7. Gamee

Ada sedikit waktu permainan yang perlu dipenuhi untuk mendapat jumlah tiket tertentu. Jika tiket yang dikumpulkan sudah banyak, maka pengguna bisa langsung menukarkannya menjadi saldo DANA.

Selain lewat HP, kamu juga bisa memainkan game ini melalui PC. Ya, pengembang menyediakan versi website dari aplikasi ini. Bahkan, di dalamnya terdapat lebih dari 70 judul game yang bisa kamu mainkan.

Nah, itulah 7 game penghasil dana terbukti membayar yang bisa kamu mainkan. Jadi, jika merasa bosan dan ingin memanfaatkan waktu luang, jangan ragu untuk mendownload dan memainkan salah satu game di atas.

Game penghasil saldo Dana (Lifehack)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image