Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Palembang

Kepala Bapas Kelas I Palembang Turut Sukseskan Kegiatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil

Olahraga | Monday, 25 Jul 2022, 15:47 WIB

Kepala Bapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel ikuti kegiatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang akan diperingati pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Idris), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto), para pejabat struktural serta seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel di Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin sebagai garis mulainya.

Dalam sambutannya, Kadivmin Kemenkumham Sumsel menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada daerah terpencil di wilayah Sumatera Selatan. Kegiatan ini juga dilangsungkan serentak oleh insan pengayoman di Seluruh Indonesia.

Adapun yang menjadi agenda pada touring ini yakni menyerahkan bantuan rehab Mushola Al-Furqon, Mushola Al-Kausar, bantuan pembuatan MCK warga, bantuan rehab pangkalan ojek, pembagian peralatan olahraga dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Pangkalan Panji yang diterima langsung oleh perangkat daerah.

Selanjutnya di Desa Tanjung Sari peserta touring memberikan bantuan kepada Masjid Baitul Amanah dan kembali melakukan pembagian peralatan olahraga.

Terakhir, rombongan bertolak ke Lapas Kelas IIA Banyuasin sebagai titik finish touring dan agenda Bakti Sosial Touring ditutup dengan istirahat dan makan bersama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image