Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lameta Palembang

Semarakab HDKD ke - 77 Kalapas Kelas I Palembang Resmikan Pembukaan Porseni

Info Terkini | Monday, 25 Jul 2022, 09:43 WIB

Semarakan HDKD ke - 77 Kalapas Kelas I Palembang Resmikan Pembukaan Porseni

Palembang - Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel menggelar upacara pembukaan Olah Raga dan Seni bagi pegawai dan warga binaan pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 yang juga bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-77, pada Senin (25/07/2022).

dok. Humas Lapas I Palembang

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah serta diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan para petugas serta warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Palembang. kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Upacara Lapas Kelas I Palembang.

Kepala Lembaga Pemsayarakatan Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah dalam amanatnya menyampaikan kegiatan olahraga dan seni ini dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 juga sebagai bentuk untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan sekaligus Kekompakan petugas serta sebagai hiburan bagi warga binaan pemasyarakatan, Kegiatan ini juga di buka langsung oleh Kalapas menggunakan pemukulan bedug sebagai bentuk dibukanya kegiatan tersebut.

dok. Humas Lapas I Palembang

"serta diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan antara petugas dan menggerakkan warga binaan pemasyarakatan yang terus berdiam diri di kamar hunian agar beraktifitas" ujarnya Yulius.

dok. Humas Lapas I Palembang

Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Gaple, Voli, Karoke, serta lomba keagamaan seperti adzan, tilawah dan kultum

dok. Humas Lapas I Palembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image