Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eustass Kid

New Link YouTube Vanced Mod Apk Blokir Iklan Secara Gratis Anti error 100 Aman

Teknologi | Saturday, 23 Jul 2022, 20:03 WIB

Ingin memblokir iklan YouTube tersebut saat menonton video? YouTube Vanced hadir untuk menyelesaikan masalah Anda. Aplikasi ini adalah versi mod dari aplikasi YouTube asli. Itu menawarkan video YouTube bebas iklan dan banyak fitur tambahan yang tidak disediakan oleh aplikasi Android YouTube resmi.

Download YouTube Vanced disini.

Download YouTube Vanced disini.

Fitur terbesar YouTube Vanced jelas adalah penjelajahan bebas iklan. Tapi itu memang menawarkan fitur unik lain yang hilang dari aplikasi asli dan itu dimainkan di latar belakang. Dengan menggunakan versi aplikasi streaming ini, Anda dapat meminimalkan dan tetap dapat mendengar dan memutar musik di latar belakang.

Memutar Musik di YouTube Vanced

Pemutaran Latar Belakang YouTube yang Disuntikkan (iYTBP) adalah nama pertama dari aplikasi ini dan berganti nama menjadi Youtube Vanced. Ide di balik proyek ini adalah Modul Xposed untuk video yang diputar di Youtube. Ini memungkinkan Anda menonton video tanpa iklan. Aplikasi ini benar-benar bebas iklan dan juga memiliki banyak fitur canggih termasuk pemutaran video latar belakang PiP (Picture in Picture). Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi forum XDA untuk Youtube Vanced .

Anda dapat dengan mudah menonton video dalam resolusi tinggi dan format 4K tanpa batasan. YouTube Vanced hadir dengan tiga tema, Putih, Hitam, dan mode gelap untuk larut malam. Ini juga memiliki fitur pinch to zoom di mana Anda dapat memperbesar video dan antarmuka aplikasi itu sendiri saat menggunakan versi YouTube yang dimoderasi ini.

Selain itu, ia memiliki semua fitur default dari aplikasi YouTube asli. Fitur seperti loop otomatis dan Casting Togglable sudah terpasang dan akan muncul secara otomatis untuk meningkatkan pengalaman streaming video Anda. Last but not least adalah kecerahan video yang dapat disesuaikan dan tombol volume naik-turun.

Untuk mengunduh YouTube Vanced sekarang, klik tombol unduh di atas untuk memulai pengunduhan. Beri tahu kami jika Anda menyukai aplikasi ini dan fitur-fiturnya di bagian komentar di bawah. Untuk aplikasi terkait YouTube lainnya, coba gunakan YouTube Go yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube.

Nama paket: com.vanced.android.youtube

Versi: kapan: 16.14.34 (1520293312)

Ukuran file: 65,1 MB

Diperbarui: 24 Juni 2022

Versi Android minimal: Android 5.0 (Lolipop, API 21)

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image