Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ibnu nih

Hammersonic Jadi Digelar Tahun Depan

Musik | Saturday, 23 Jul 2022, 13:47 WIB
Sumber: Instagram hammersonicfest

Apa kabar Metalhead dimanapun kalian berada, sejak kemunculan Covid 19 pada Maret tahun 2020 kita telah menjalani puasa konser yang cukup panjang. Apakah kalian merasa rindu headbang ya sama, kami semua juga telah merindukan riuh rancu keringat suara hentak drum dan melody gitar dari band-band cadas luar dan dalam negeri. Hammersonic Festival adalah festival metal dan rock yang diadakan setiap tahun di Jakarta, Indonesia sejak tahun 2012. Ini adalah festival metal dan rock terbesar di Asia Tenggara bahkan di Asia Pasifik. Hammersonic dipastikan siap menguncang kembali tanah air, setelah mengalami tiga kali penundaan rencananya Hammersonic akan menyelenggarakan event musik, pada tanggal 18-19 Maret 2023 yang akan datang.

kurang lebih ada 53 line up musisi band beraliran metal dan rock dari dalam dan luar negeri akan unjuk gelar. 26 band ditambahkan untuk memeriahkan konser musik metal terbesar se Asia Pasifik ini dari yang semula hanya 27 musisi yang di jadwalkan manggung. Kejutan 53 band kelas dunia tersebut nanti pasti akan memberi pengalaman terbaik menonton konser bagi para pecinta musik metal yang telah sangat dahaga selama 3 tahun ini puasa konser.

Salah satu headliner band besar yang akan mengisi Hammersonic 2023 adalah Slipknot, band metal yang cukup sangar dengan ciri khas penampilan pangung horor dengan topeng seram tersebut dipastikan akan tampil di hari kedua konser Hammersonic. Selain Slipknot masih banyak band metal dan rock juga yang dipastikan siap mendobrak panggung Hammersonic, di antaranya yaitu Trivium, Black Flag, Suicide Silence, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid, Deez Nuts, Still Birth, Disentomb, semntara band dari dalam negeri yang akan ikut memeriahkan konser Hammersonic adalah DeadSquad, Revenge The Fate, Jeruji, Straightout, World End Man, Defying Decay, Vox Mortis, Holykillers, Muntah Kawat. Untuk para penampil lainnya dikabarkan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Kabar baik mengenai deretan musisi metal spektakuler yang siap tampil di konser Hammersonic tersebut juga diikuti dengan kabar kurang baik yaitu masalah naiknya harga tiket konser Hammersonic dengan nominal harga tiket di angka Rp2.645.000 sudah termasuk pajak. Jangan panik untuk kalian yang telah mengantongi tiket Hammersonic 2022 yang batal manggung, kalian tetap bisa hadir dan menonton festifal musik metal ini dengan membawa tiket tersebut. Tiket tahun lalu yang telah dibeli bisa dikatakan merupakan investasi, mengapa demikian karena pada tahun 2022 harga tiket Hammersonic hanya dibandrol diangka Rp 750.000 dan kini harganya telah naik menjadi 4 kali lipat.

Para penonton juga bisa menikmati gelaran Hammersonic Festival 2023 dengan aman dan nyaman dalam protokol kesehatan ketat.

Syarat & Ketentuan Mengikuti Konser Hammersonic Festival 2023

Diambil berdasarkan ketentuan yang dibuat oleh Hammersonic di website resminya, berikut syarat dan ketentuan yang harus kalian patuhi untuk mengikuti event ini:

Peserta event harus sudah melakukan vaksinasi lengkap (dua dosis) dan dosis booster seperti yang ditunjukkan oleh akun di aplikasi seluler PeduliLindungi yang memenuhi syarat membeli tiket acara.Berusia 12 tahun atau lebih untuk menghadiri acara.Harus memiliki hasil negatif (1x24 jam) untuk tes cepat antigen COVID-19 di aplikasi seluler PeduliLindungi sebelum menghadiri acara.Untuk warga negara asing, pastikan kamu melakukan validasi vaksin dengan membuka website ini dan mengunduh aplikasi PeduliLindungi.

Bagi para Hammerhead itu tadi beberapa hal yang perlu kamu tahu mengenai hammersonic Festifal 2023. Makin gak sabar untuk ikut headbang bersama band favorit!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image