Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Meningkatkan Semangat Berwirausaha, UNISA Yogyakarta Gelar Kelas Pakar Kewirausahaan

Edukasi | Saturday, 23 Jul 2022, 13:43 WIB

Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta menggelar Kelas Pakar untuk mata kuliah Kewirausahaan Semester genap dengan tema “Creating Business idea, Creating The future”. yang diadakan melalui zoom meeting, sabtu (23/7).

Pada kelas pakar kali ini menghadirkan Anggita Pamularsi, S.Ak. owner Aprha Closet, merupakan perintis bisnis sejak sekolah menengah pertama (SMP).

Anggita berujar bahwa dalam berbisnis harus mempunyai semangat yang tinggi, tidak pantang menyerah dan juga selalu melakukan inovasi untuk meningkatkan branding toko dan memberikan ciri khas pada produk yang diproduksi.

“Semakin tinggi teknologi, jangan lupa juga dimanfaatkan, yaitu dengan membuat konten dimedia sosial, dan jika ada rejeki bisa endorse influencer, bisa juga share ke grup chat, status dan lain sebagainya, pokoknya melakukan promosi itu wajib baik itu berbayar maupun tidak, karena promosi adalah salah satu hal paling penting dalam menarik minat pembeli,” kata Anggita.

Kelas pakar ini diikuti kurang lebih 200 mahasiswa semester genap Universitas Aisyiyah Yogyakartadan acara ini berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image