Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Kalahkan Rutan Mamuju di Grand Final, Rutan Majene Berhasil Wakili Divpas Kemenkumham Sulbar

Games | Saturday, 23 Jul 2022, 10:23 WIB

RutaNe_Info_-_Semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 sudah mulai diramaikan di beberapa Kantor Wilayah se-Indonesia, tak terkecuali di Kantor Wilayah Kemenkuham Sulawesi Barat.

Terkhusus cabang e-Sport Mobile Legend, yang dilaksanakan sejak tanggal 20-22 Juli dengan sistem online. Kanwil Kemenkumham Sulbar mengadakan seleksi tim untuk menjadi perwakilan dari Divisi Imigrasi & Divisi Pemasyarakatan.

Tim e-sport Mobile Legend Rutan Majene yang diwakili oleh 6 pemain (Zulham, Aslam, Rexi, Zulfahri, Mikail, dan Fadhli) berhasil keluar sebagai pemenang setelah menumbangkan Lapas Polewali di babak semifinal dan pada Grand Final berhasil menundukkan Rutan Mamuju dengan skor 2-0.(Jum'at/22 Juli 2022)

Rutan Majene memastikan diri sebagai perwakilan Divisi Pemasyarakatan Kantor dan Kantor Imigrasi Mamuju menjadi perwakilan UPT Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat pada cabang e-sport Mobile Legend HDKD ke-77 Tahun 2022 Tingkat Nasional.

"Terima kasih atas doa dan dukungan jajaran Rutan Majene, terkhusus Karutan Majene(Mansur) telah memberikan apresiasi kepada kami. Semoga kita bisa mengharumkan nama Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, khususnya Rutan Majene di tingkat Nasional" ucap Zulham sebagai kapten tim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image