Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mulyono Sri Hutomo

Cinema XXI Buka Lowongan Kerja Berbagai Posisi, Yuk Lamar

Bisnis | Friday, 22 Jul 2022, 00:59 WIB
Lowongan kerja Cinema XXI

Cinema XXI membutuhkan banyak tenaga terampil untuk mengisi berbagai posisi baik di kantor pusat maupun bioskop yang ada di seluruh Indonesia.

Cinema XXI sedang mencari calon karyawan bertalenta dan terbaik untuk mengisi berbagai posisi berikut ini:

1. Video Editor untuk penempatan di Menteng, Jakarta Pusat

2. Data Analyst

3, Mechanical QA / QC Engineer untuk penempatan di Menteng, Jakarta Pusat

4, HVAC Engineer untuk penempatan di Menteng, Jakarta Pusat

5. Account Executive Supervisor

6. Account Receivable

7. Internal Communication Asst. Manager

8. Financial Budgeting, Forecasting & Reporting Manager untuk penempatan di Menteng, Jakarta Pusat

Dan masih banyak lainnya. Belasan lowongan kerja lainnya dapat dilihat di: https://bit.ly/3OfTLEy

Tentang Cinema XXI

Cinema XXI berada di bawah naungan PT Nusantara Sejahtera Raya, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1987. Dengan pengalaman lebih dari 34 tahun di industri hiburan, Cinema XXI berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenyamanan menonton terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Sampai dengan Januari 2021, Cinema XXI telah menghadirkan 1.216 layar di 226 lokasi bioskop yang tersebar di 53 kota di seluruh Indonesia, dan akan terus berkembang untuk mencapai target 2.000 layar dalam lima tahun ke depan.

Cinema XXI juga telah dianugerahi “Millennials Top Brand Awards” oleh salah satu media pilihan generasi muda Indonesia sebagai pilihan pertama millenials untuk kategori jaringan cinema terkemuka di Indonesia.

Tidak berhenti disana, terlepas dari kondisi Pandemi yang dialami, di tahun 2020, Cinema XXI telah dinobatkan sebagai “Industry Champion of The Year” oleh Asia Corporate Excellence and Sustainability (ACES) Awards.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image