Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muh Ilham

Cara Mengambil Uang dari Tiktok Money Calculator Praktis

Teknologi | Thursday, 21 Jul 2022, 21:26 WIB

Simak Cara Mengambil Uang dari Tiktok Money Calculator Praktis yang bisa langsung kamu kerjakan menggunakan hp android dan iPhone.

TikTok menjadi aplikasi media sosial yang banyak digandrungi masyarakat. Tidak hanya digunakan sebagai hiburan.

Media sosial berbasis video ini juga digunakan sebagai ladang penghasilan bagi beberapa orang. Sebab, platform ini memiliki fitur TikTok Money Calculator tersebut.

Fitur ini dirancang untuk mencari tahu estimasi pendapatan yang akan diterima seorang pembuat konten TikTok. Silahkan kamu baca cara menarik uang dari Exolyt Tiktok dari HP langsung masuk rekening.

Fitur ini bisa menganalisis statistik, jumlah likes, engagement, dan juga rate card akun pengguna TikTok, lho! Dengan begitu, para content creator bisa memasang harga yang sesuai untuk endorsement atau kerja sama berdasarkan data statistik akun yang mereka miliki.

Berbeda dengan aplikasi YouTube yang dapat dimonetisasi dengan memanfaatkan Google Adsense, penghasilan TikTok berasal dari promosi produk usaha, sponsor, endorsement, atau yang lainnya.

TikTok Money Calculator

TikTok Money Calculator merupakan sebuah aplikasi atau website yang menyediakan layanan untuk mengetahui penghasilan milik akun TikTok anda ataupun orang lain.

Meskipun perhitungan dari TikTok Money Calculator tidak sepenuhnya akurat, namun dengan adanya alat ini tentunya kan sangat memudahkan anda dalam mengetahui penghasilan sebuah akun TikTok.

Saat ini terdapat beberapa situs yang dapat digunakan untuk mengetahui penghasilan akun TikTok dengan mudah dan gratis seperti Likigram, Exolyt, dan Feedpixe. Baca lengkapnya untuk cara menarik uang di Exolyt berikut.

Terdapat bebeapa faktor utama yang paling mempengaruhi penghasilan di Tiktok yaitu jumlah Followers, video yang ditonton, dan keterlibatan pengikut atau yang biasa disebut engagement.

Cara Mengambil Uang dari Tiktok Money Calculator Praktis

Berikut ini adalah beberapa langkah cara mengambil uang di TikTok Money Calculator:

Langkah pertama, buka situs Likigram.com pada browser anda

Kemudian pilih menu TikTok Money Calculator

Masukkan username TikTok anda pada kolom yang telah disediakan

Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai proses selesai

Nantinya anda bisa melihat statsiktik mulai darti total video, penghasilan maksimal per video, dan penghasilan minimal per video.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image