Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas UMKT

Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Samarinda Bangun Kerjasama Dengan UMKT

Edukasi | Thursday, 21 Jul 2022, 17:13 WIB
Kunjungan Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Foto: Ade Ismail Ramadhan)

umkt.ac.id, Samarinda - Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Samarinda mengunjungi Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT). Kunjungan digelar di ruang rapat Gedung C Samarinda pada Kamis (21/7/22).

Kunjungan ini merupakan bagian dari langkah awal yang baik untuk bisa berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dan Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

Hadir dalam kunjungan Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kombes Pol Drs. Sutarso, S.H., M.Sc, Plt Kasubag Umum Khanif Anshori, S.Pd.I, PJ Humas dan Kerjasama Ners. Angga Willem, S.Kep dan Staff SDM dan Pendidikan Sigit Setiawan, S.Psi.

Diskusi bersama (Foto: Ade Ismail Ramadhan)

Sementara UMKT hadir Wakil Rektor 1 Ghozali MH, M.Kes., Ph.D, Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan Dr. Hj. Nunung Herlina, M.Pd beserta jajarannya, Wakil Dekan 1 Fakultas Psikologi Desita Dyah Damayanti, M.Psi., Psikolog, Wakil Dekan 1 Fakultas Kesehatan Masyarakat Sri Sunarti, S.KM., M.PH beserta jajarannya, Kaur Kerjasama Serly Febriani, S.Pd, dan Kepala Humas UMKT Ade Ismail Ramadhan Hamid, S.S., M.Pd.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antar Balai Rehab BNN Tanah Merah dan UMKT, sehingga kedepan banyak hal positif yang bisa dikolaborasikan bersama guna kemajuan ilmu pengetahuan.

"Kami berterimakasih telah disambut baik di UMKT, kami berharap kedepan banyak kerjasama yang bisa kita jalankan bersama. seperti yang bapak ibu ketahui, penyalahgunaan narkoba ini telah menjadi PR besar kita. Sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama ini kita bisa membantu mengurangi masalah ini" Jelas Kombes Pol Drs. Sutarso, S.H., M.Sc, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah.

Diwaktu yang sama, Wakil Rektor 1 UMKT menyampaikan ucapan terima kasih telah berkenan berkunjung ke kampus UMKT dan menyambut baik maksud yang disampaikan.

"Alhamdulillah UMKT sangat berterima kasih Balai Rehab BNN Tanah Merah berkenan hadir berkunjung ke kampus kami. Banyak hal yang bisa kita kerjakan bersama mengingat UMKT memiliki jurusan - jurusan yang berhubungan dengan Balai Rehab BNN Tanah Merah. Kita punya Keperawatan, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Lngkungan, Farmasi, Psikologi dan Hukum yang kedepan akan sangat cocok berkolaborasi dengan Balai Rehab BNN Tanah Merah" Ujar Ghozali MH, M.Kes., Ph.D Wakil Rektor 1 mewakili Rektor UMKT.

Kedepan banyak hal yang bisa dikerjakan bersama diantaranya caturdarma perguruan tinggi, sinergi bersama 22 program studi yang ada di UMKT dan publikasi ilmiah yang diterbitkan di jurnal terindex Nasional maupun Internasional.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image