Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Y2Mate tanpa Iklan Download MP3 MP4 YouTube Mudah tak Butuh Waktu Lama

Teknologi | Wednesday, 20 Jul 2022, 23:25 WIB

Disini kami akan bagikan pengalaman download video dan lagu dari YouTube termudah, aman, gratis, tanpa ribet dan pastinya mudah untuk pemula.

YouTube menyediakan banyak sekali tontonan menghibur. Semua jenis video ada disana baik hiburan, musik, podcast, politik, edukasi dll. Tak jarang pula kita ingin menyimpan video yang ada di youTube menjadi video format MP4 atau lagu MP3 agar bisa kita dengarkan secara online.

Namun sayangnya YouTube tidak mendukung hal tersebut. Alhasil banyak situs atau aplikasi pengunduh YouTube yang mulai bermunculan di internet. Cara kerjanya cukup simpel yaitu tinggal kita dapatkan link videonya lalu tempelkan di situs tersebut maka akan dengan mudah kita dapatkan.

Ada beberapa situs unggulan untuk download video dan lagu MP3 yang ada di YouTube. Diantaranya adalah Y2mate, YTP3, Savefrom, mp3juice, mp4juice, x2download, x2convert, conconvert dan masih banyak lagi. Namun kali ini kami sangat merekomendasikan kalian untuk menggunakan Y2Mate karena beberapa alasan keunggulan.

Y2mate memungkinkan kamu untuk mengonversi & mengunduh video tak hanya dari YouTube meainkan bisa juga untuk Facebook, Video, Dailymotion, Youku, dll. ke Mp3, Mp4 dalam kualitas HD.

Y2mate mendukung pengunduhan semua format video seperti: MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, WEBM, dll. Anda dapat dengan mudah mengunduh ribuan video gratis dari YouTube dan situs web lainnya.

Cara Download YouTube Video MP4 dan MP3 di Y2Mate

Untuk mengunduhnyapun sangat sederhana, kamu bisa melakukannya seperti panuduan dibawah.

1. Buka YouTube baik di aplikasi atau situs nya.
2. Cari video yang ingin di download lalu kamu bisa langsung copy link video nya.
3. Lanjutkan dengan mengunjungi situs y2mate khusus unduh video youtube jadi MP3 berikut https://www.y2mate.com
4. Paste link yang tadi sudah di salin lalu enter.
5. Klik tombol download yang tersedia pada format MP3 yang tersedia.
6. Otomatis akan terunduh.
7. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Link Y2Mate YouTube >> DISINI
Link Y2Mate YouTube >> DISINI

Akhir Kata

Pada dasarnya semua situs pengunduh video YouTube sama saja. yang membedakan terletak pada kemudahan dalam mengunduh, pilihan resolusi yang lengkap, dan sebrapa banyak iklan yang tentu akan mengganggu penggunaan. Namun dengan adanya Y2Mate bisa menjadi salah satu alternatif untuk convert video YouTube jadi MP3 dan MP4.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image