Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

SK DPP PWRI: Mas Andre H, Kekuatan Dakwah Bil Qolam dan Dakwah Bil Lisan

Info Terkini | Tuesday, 19 Jul 2022, 20:33 WIB
Foto: Ketua Pendidikan dan Pelatihan Profesi: Mas Andre Hariyanto Terima SK DPP Persatuan Wartawan Republik Indonesia Periode 2022 - 2026. Suara Utama/Dapur Pena/Retizen Republika/Sinkap Info (081232729720).

RETIZEN, YOGYAKARTA - Mas Andre Hariyanto atau akrab dikenal kala itu, Bang AR adalah sosok pemuda asal Surabaya kelahiran di Mojokerto, 24 Mei 1993 mendapatkan amanah baru dalam dunia kepenulisan dan jurnalistik sebagaimana tertuang dalam pengangkatan dan penetapan di Surat Keputusan (SK) pada nomor: 34//DPP PRWI/II/2022 yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI), Selasa (22/02/2022) beberapa bulan lalu.

"Alhamdulillah, saya merasa bangga sekali mendapatkan amanah luar biasa ini serta SK ini menjadi acuan saya agar bisa lebih baik dalam berperan sebagai penulis yang bisa memberikan informasi kebaikan dalam kebermanfaat masyarakat, mohon doanya yang sampai detik ini sudah mendukung saya," terang pemilik akun sosial media @arcogan kepada redaksi Retizen Republika, Selasa (19/07/2022).

Foto: SK DPP PWRI/Ketua Pendidikan dan Pelatihan Profesi: Mas Andre Hariyanto Terima SK DPP Persatuan Wartawan Republik Indonesia Periode 2022 - 2026. Suara Utama/Dapur Pena/Retizen Republika/Sinkap Info (081232729720).

SK Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia ini diberikan melalui Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (SEKJEN DPP PWRI) D. Supriyanto JN kepada Ketua DPD PWRI D.I Yogyakarta, Ersadi.

Dalam surat keputusan ini, salah satunya memutuskan dan menetapkan pengangkatan dan penetapan pengurus DPD PWRI Provinsi Daerah Istimewa Yogayakarta bahwa nama - nama yang terlampir dianggap mampu dan layak untuk pengurus Dewan Pimpinan Daerah Istimewa Yogyakarta, selanjutnya kepada penerima SK dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsi jabatannya. Dan SK ini ditetapkan di Jakarta pada tanggal 22 Februari 2022.

Mas Andre Hariyanto., C.PS., CF.NLP., C.LMA., C.MST., C.IB., CT., CT-ALC., C.Indonesian Journalist terpilih dalam mengemban amanah sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Profesi Dewan Pimpinan Persatuan Wartawan Republik Indonesia Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DPD PWRI DIY).

"Bismillah, pokoknya terus berjuang dalam mengamalkan dan mengabarkan kebenaran, dakwah bil Qolam (tulisan) oke, Dakwah bil Lisan (ucapan) oke," tegas Mas Andre Hariyanto yang kini kesehariannya berjualan di Angkringan Si Ndut Prambanan sekaligus Master trainer Lembaga AR Learning Center.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image