Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Tim E-Sports Mobile Legends Lapas Sekayu Berhasil Rengkuh Juara Ketiga Kakanwil Kumham Sumsel Cup

Olahraga | Tuesday, 19 Jul 2022, 17:17 WIB

Tim e-sports Mobile Legends Lapas Sekayu berhasil merengkuh juara ketiga Kakanwil Kumham Sumsel Cup yang berlangsung di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Selasa (19/7/2022).

Tim e-sports Lapas Sekayu yang diwakili oleh M. Juliriansyah, M. Fakhri Rafif, Hartas Dinoval, Ramadani, dan Malik berhak menyandang gelar juara ketiga setelah menumbangkan tim e-sports Lapas Muara Enim dengan skor 2-0 di perebutan juara ketiga.

Pada gim pertama, tim e-sports Lapas Sekayu berbekal hero Valentina, Terizla, Wan Wan, Akai, dan Valir. Sedangkan tim e-sports Lapas Muara Enim mempunyai Franco, Vexana, Hylos, Yin Sun Shin, dan Harith. Tim e-sports Lapas Sekayu begitu mendominasi permainan, sehingga tak memerlukan waktu lama untuk meraih poin pertama.

Pada gim kedua, tim e-sports Lapas Sekayu memainkan hero Wan Wan, Terizla, Faramis, Diggie, dan Roger. Sedangkan, tim e-sports Lapas Muara Enim memainkan hero Franco, Claude, Yve, Lancelot, dan Hylos.

Sama seperti di gim pertama, pada gim kedua Lapas Sekayu kembali berhasil memetik poin kemenangan. Dari hasil tersebut, tim e-sports Lapas Sekayu dinobatkan sebagai peraih juara ketiga Mobil Legends Kakanwil Kumham Sumsel Cup.

Sebagai informasi, pada babak semifinal, tim e-sports Lapas Sekayu gagal melaju ke final karena ditaklukkan oleh tim e-sports Lapas Banyuasin dengan skor 2-1.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image