Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Oto Murah

Mobil bekas 150 jutaan, Pilih yang mana?

Teknologi | Tuesday, 19 Jul 2022, 16:47 WIB

Dengan budget sekitar Rp 150 - 200 juta, mobil bekas mana yang layak dibeli? Di pasaran, banyak sekali mobil bekas 150 jutaan yang dijual saat ini.

Mobil bekas 150 jutaan Toyota Vios 2016 - 2017

Toyota Vios adalah salah satu pilihan teratas dalam daftar harga mobil bekas 150 - 200 juta. Liputan besar yang diraih Vios sudah cukup membuktikan persuasif "raja penjualan" ini. Meski kini di pasar mobil baru, pengaruh Vios tidak lagi sama seperti sebelumnya, namun di pasar mobil bekas, nama ini tetap menjadi yang paling dipercaya. Karena Toyota Vios lawas memiliki keunggulan besar dalam hal ketahanan dan penghematan bahan bakar, biaya perbaikan dan perawatan yang terjangkau, suku cadang yang mudah ditemukan, dan nilai jual kembali yang tinggi, dll. Selain itu, Vios juga memiliki desain yang tak ketinggalan zaman dengan interior yang lapang.

Toyota Vios 2016

Oleh karena itu, di daftar mobil bekas 150 jutaan, Toyota Vios 2016 - 2017 selalu memiliki daya tarik yang besar. Terlihat bahwa, Vios 2016 - 2017 sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mobil yang efisien, praktik dan irit.

Kelebihan Toyota Vios:

Merek terkenal dengan keandalan tinggi

Popularitas mobil tinggi

Desain netral, tak ketinggalan zaman

Interior mobil paling luas di segmennya

Performa mobil stabil

Biaya perbaikan dan perawatan yang terjangkau

Likuiditas mobil yang tinggi

Kekurangan Toyota Vios:

Insulasi suara kurang bagus

Perlengkapan fitur-fitur hanya di tingkat dasar

Honda City 2014 - 2016

Di segmen mobil bekas 150 jutaan pasti tidak mungkin mengabaikan Honda City. Model ini memiliki kualitas dan performa terbaik di segmen sedan kelas B. Selain itu, City juga disukai dengan desainnya yang maskulin, interior yang lega, merek Honda dari Jepang, dll.

Beli mobil bekas sekitar Rp 150 jutaan kini bisa memilih model Honda City 2014 - 2016. Meski tidak terlalu baru, kebanyakan masih bagus. Karena City secara inheren memiliki durabilitas tinggi, setelah lama digunakan, performanya tetap stabil.

Honda City 2014

Kelebihan Honda City:

Memiliki keandalan tinggi dari merek terkenal

Desain maskulin dan sporty

Interior paling luas di segmennya, jok belakang yang lega

Peralatan modern, memenuhi kebutuhan pengemudi dan penumpang dengan baik

Mesin paling bertenaga di segmennya, akselerasi bagus

Performa yang stabil pada kecepatan tinggi

Kualitas mobil tahan lama, kurang terjadi rusak

Kekurangan Honda City:

Sasis mobil City agak rendah

Sistem pendingin udara kurang bagus, terasa tak cepat dingin

Ford Focus 2013 - 2014

Ford Focus adalah sebuah nama yang layak disebut jika Anda sedang mencari mobil dengan harga mobil bekas 150 - 200 juta, terutama bagi Anda yang merupakan penggemar mobil Amerika. Focus dianggap sebagai salah satu mobil paling bertenaga dan memiliki perlengkapan "mainan" paling banyak di segmen sedan kelas C. Oleh karena itu, Ford Focus 2013-2014 terbilang cukup tua, namun tetap diminati banyak pembeli.

Keunggulan Ford Focus:

Desain sporty dan tahan lama

Sasis kaku, stabil pada kecepatan tinggi

Pengoperasian yang baik

Interior dan eksterior berkualitas baik, tahan lama

Kekurangan Ford Focus:

Kabin mobil agak sempit, jok belakang lumayan berdiri

Pilar A agak besar

Dengan demikian, itulah beberapa pilihan mobil bekas 150 jutaan yang layak dibeli saat ini. Semoga bermanfaat bagi yang berminat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image