Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shofia Putri Amelia

Sukses Kerjasama Bareng TAM, Smartphone Pstore Punya Garansi Resmi Indonesia

Teknologi | Tuesday, 19 Jul 2022, 10:51 WIB

Smartphone menjadi sebuah gadget yang banyak dibutuhkan seseorang untuk saat ini. Pasalnya dengan smartphone, beragam kegiatan mereka bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Pstore sebagai salah satu distributor smartphone di Indonesia memang dikenal menyediakan beragam perangkat berkualitas dipasaran.

Tidak hanya itu, Pstore yang memiliki banyak sekali gerai cabang di sejumlah kota di Indonesia ini juga menawarkan smartphone original dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan vendor smartphone lainnya. Kabar baiknya adalah, Pstore saat ini juga sudah mendapatkan garansi resmi TAM.

Perlu anda ketahui, jika TAM merupakan singkatan dari Teletama Artha Mandiri, yang merupakan garansi resmi di Indonesia untuk perangkat smartphone. Dengan adanya kerjasama antara Pstore dengan TAM, akan memudahkan para customer melakukan klaim apabila ada kendala pada unit yang mereka beli.

Selain itu, dengan adanya kerjasama Pstore dengan TAM ini juga akan memudahkan para konsumen ketika ada kerusakan pada perangkat mereka. Para konsumen bisa langsung melakukan klaim ke service center terdekat di kotanya.

Seperti yang banyak orang ketahui, jika smartphone yang menggunakan garansi TAM ini memiliki harga jual yang sedikit mahal dibandingkan perangkat yang menggunakan garansi distributor. Lantas bagaimana cara Pstore meyakinkan konsumen untuk membeli smartphone di tempat mereka?

Yusuf Ismail, selaku direktur dari Pstore mengungkapkan jika mereka memiliki trik khusus dalam menawarkan produknya ke konsumen. Salah satunya adalah dengan cara memberikan pelayanan yang ramah kepada setiap konsumen.

“tak lupa juga kami berikan benefit extra ke customer agar tetap menganggap barang tersebut murah,” ucap Yusuf ketika di wawancarai.

Meskipun dikenal sebagai spesialis perangkat iPhone, kabar baiknya untuk garansi resmi TAM ini tidak hanya berlaku untuk perangkat iPhone saja. Namun sejumlah perangkat android mereka juga mendapatkan garansi serupa, seperti Samsung, Xiaomi, dan juga Asus.

Di penghujung wawancara, Yusuf Ismail mengungkapkan mengenai harapannya atas kerjasama antara Pstore dengan TAM kali ini. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan nantinya mereka bisa diprioritaskan lagi dalam alokasi barang.

“Lebih di prioritaskan lagi untuk alokasi barang (smartphone), karena saat ini terkadang masih kekurangan stok alokasi barang dari TAM,” tutup Yusuf.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image