Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indah Permata

Cara Top up Shopeepay BCA Terupdate

Info Terkini | Tuesday, 19 Jul 2022, 10:43 WIB

Top up shopeepay bca dapat menggunakan beberapa cara, dari berbagai cara tersebut kalian dapat mencobanya dari cara yang termudah, Cara yang paling mudah yakni menggunakan aplikasi bca mobile, akan tetapi menggunakan aplikasi tersebut harus sudah terdaftar di layanan m bankingnya, Sedangkan dalam proses daftar tersebut dibutuhkan nomor hp aktif serta email aktif guna validasi ke aplikasi.

Proses registrasinya juga ada beberapa pilihan mulai dari melalui ATM Hingga langsung datang ke bank bca langsung, Bagi yang memiliki waktu luang yang lumayan banyak silahkan dianjurkan untuk datang ke kantor supaya lebih mudah dalam proses registrasi.

Yang mana nantinya proses akan dibantu langsung oleh Customer service bank BCA, meskipun bank swasta BCA memiliki pelayanan yang baik serta ramah, Yang menjamin calon nasabah sekalipun akan merasakan nyaman dengan pelayanan mereka.

Disisi lain terdapat keamanan bank yang cukup bagus sehingga untuk siapapun yang menabung di disana pasti tidak perlu khawatir.

Cara Top up shopeepay bca

Lalu bagaimana sih cara top up shopeepay bca yang benar, setelah kalian melakukan registrasi layanan bca mobile maka selanjutnya dapat menggunakan cara berikut untuk proses top up sebagai berikut.

1. Buka aplikasi bca mobile yang sudah di registrasi

2. Kemudian pilih “m-Transfer”

3. Pilih menu “ Bca virtual Number”

4. Lalu masukan “BCA virtual account “

5. Jika sudah maka klik “ KIRIM”

6. Setelah itu “ masukan Nominal Top up”

7. Cek detail Transaksi dengan benar

8. Sesudah itu klik “Ok” kalau sudah yakin

9. Masukan PIN BCA mobile

10. Terakhir Klik “ OK”

11. Selesai

Jika sudah ada bukti pembayaran berhasil maka saldo akan bertambah otomatis, akan tetapi cek akun shopeepay kalian secara langsung untuk memastikan kalau proses pengisian saldo sudah masuk ke akun,

Untuk menghindari kesalahan transfer pastikan di awal tadi tidak memasukan kode shopeepay bca yang salah, sekian ulasan mengenai cara top up shopeepay bca yang mudah untuk diterapkan, terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image