Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gendon Latuperisa

Imoo SmartWatch Phone Kembali Luncrukan Seri Terbaru Z1 Lebih Murah dan Canggih

Teknologi | Tuesday, 19 Jul 2022, 08:34 WIB

Imoo telah meluncurkan kembali seri Watch Phone terbarunya, imoo Z1. Kali ini Anda membayangkan sebuah Watch Phone yang lebih simpel namun memiliki kualitas dan spesifikasi yang mumpuni serta dengan harga yang lebih murah.

Pada awal Mei, imoo meluncurkan produk smart wearable audio khusus untuk anak-anak, imoo ear care. “Di akhir tahun 2019, menghadirkan empat produk yaitu Y1, Z2, Z5 dan Z6.

Kali ini, bersama Olike sebagai distributor utama di Indonesia, kembali hadirkan seri baru, yaitu Z1 watch phone sebagai yang terakhir. pilihan bagi orang tua dan anak sesuai dengan kebutuhannya, terutama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga,” oleh Anthony Roderick P. sebagai Humas Minyak Indonesia.

Baca Juga Informasi: Smartwatch terbaik dibawah 500 ribu

Fitur Z1

Terdapat dengan dua pilihan warna hijau dan merah muda memiliki lebih dari setengah kapasitas baterai maksimum dibandingkan dengan empat seri pendahulunya, yaitu 740mAh, sehingga memiliki daya tahan baterai yang sangat lama. mode siaga hingga 7 hari.

Hubungan orangtua-anak juga lebih mendekati fungsi lokasi dari smartwatch ini, karena Z1 hadir dilengkapi dengan kombinasi dua pendeteksi lokasi yang tepat, yaitu GPS dan GLONASS. Selain itu, juga didukung oleh teknologi pelacakan presisi tinggi (Wi-Fi, base station, A-GPS) dan terhubung dengan peta google, sehingga orang tua dapat mengetahui keberadaan anaknya melalui aplikasi.

Tidak hanya memungkinkan orang tua untuk berkomunikasi lebih dekat dengan anak-anak mereka, Z1 yang dilengkapi dengan kamera HD 2MP terbaik di kelasnya dapat melakukan panggilan video dengan anak-anak sambil melacak lokasi geografis anak-anak mereka secara real-time melalui aplikasi pengasuhan anak Anda, memberikan ketenangan pikiran . pikiran. semangat yang lebih besar dengan mengetahui di mana anaknya berada.

Kualitas dan keamanan penyimpanan data tertinggi Imoo Watch Phone Z1 telah melewati lebih dari 160 tes sebelum dirilis ke pasaran. Tes ini termasuk tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan dan banyak lagi.

Berkat teknologi tahan air IPX8 dan pilihan bahan tahan air, anak-anak tidak perlu lagi khawatir dan menikmati keseruan bermain air dengan Watch Phone Z1. Jaminan kualitas akan memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak.

Orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan data anak, karena memenuhi peraturan umum UE tentang perlindungan data pribadi dan memiliki sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data.

Dukungan aplikasi dan fitur Orang tua dan anggota keluarga lainnya dapat memasangkan Watch Phone Z1 anak-anak mereka dengan smartphone mereka dan tetap terhubung melalui aplikasi Anda, yang dapat diunduh secara gratis dari App Store dan Play Store. Jika tidak, mereka dapat sepenuhnya mengontrol jam tangan anak-anak mereka dan menggunakan berbagai fungsi seperti obrolan keluarga, mode kelas, yang membantu anak-anak mengatur waktu belajar mereka dengan menonaktifkan dan mengaktifkan fungsi lainnya. waktu normal, agar tidak mengganggu proses belajar anak, dan fungsi lainnya. Harga dan ketersediaan Watch Phone Z1 Anda akan memiliki harga lebih murah yaitu 1.399.000, yang akan dibeli oleh mitra Anda bekerja sama dengan Gramedia dan Toys Kingdom. Kamu juga bisa belanja online dengan official brand kamu di Tokopedia dan mulai Juli hingga 30 Juli 2022 kamu akan mendapatkan promo Happy Discount yaitu cashback hingga 150 ribu dengan voucher IMOOJUL1.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image