Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Apel Pagi Jadi Media Peningkatan Kedisiplinan Petugas Lapas Narkotika Samarinda

Info Terkini | Monday, 18 Jul 2022, 13:10 WIB

SAMARINDA - Apel pagi merupakan salah satu cara bagi pimpinan untuk memberikan arahan dan juga sebagai ajang penguat kedisiplinan petugas. Seperti pada hari ini Senin, (18/7) Lapas Narkotika Samarinda telah melaksanakan apel pagi rutin.

Suasana apel pagi petugas Lapas Narkotika Samarinda. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

Kegiatan apel pagi petugas yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Samarinda, Hidayat selaku pembina apel. Bertempat di aula dalam Lapas, Hidayat menyampaikan beberapa hal penting kepada para pegawai.

Hidayat menyampaikan “apresiasi kepada seluruh petugas Lapas karena tetap bersemangat dan selalu melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. Dan kepada seluruh petugas agar bisa menjaga integritasnya dalam melaksanakan jangan mau menjadi pengkhianat pada lingkungan kerja sendiri. Karena apa siapa lagi yang mau menjaga kantor kita ini kalau bukan diri kita sendiri” Tutup Hidayat

Kalapas bermanat dalam apel pagi. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

Sebelum mengakhiri apel pagi Kalapas juga memimpin petugas untuk melaksanakan yel-yel Lapas yang berguna untuk memupuk semangat petugas dalam melaksanakan tugas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image