Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Eratkan Silaturahmi dan Persaudaraan, Idaqu kunjungi Majlis Ta'lim Nurul Islah Kosambi

Info Terkini | Tuesday, 16 Nov 2021, 18:33 WIB

Institut Daarul Qur'an kembali mengunjungi berbagai majelis talim Tangerang, salah satunya adalah Majelis Talim Nurul Islah. Rangkaian kunjungan ke Majelis Ta'lim ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kerjasama Idaqu yang dilakukan dengan BKMT Teluk Naga beberapa minggu yang lalu.

Dalam kunjungan Selasa (16/11) pagi, Ustadz Nana Meily sebagai dosen BKPI Idaqu juga turut dalam kunjungan sekaligus pengajian yang dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas di Kampung Kresek Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Beliau menyampaikan pentingnya untuk mengikat silaturahmi melalui majelis talim karena bukan hanya sebagai tempat untuk menimba ilmu agama tetapi juga berperan sebagai wadah untuk melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat.

Para majelis juga merespon dengan baik kedatangan dari Idaqu. Pembahasan di majelis juga terkait pemberian motivasi kepada anak agar semangat menimba ilmu.

Beliau menyampaikan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Idaqu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan dalam suasana kebersamaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image