Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Riki putra chandra

Game Online: Sumber Penghasilan dan Prestasi

Games | Saturday, 16 Jul 2022, 22:32 WIB

Oleh : Riki Putra Chandra

Sumber : teknologibisnis.com

Lead Nasional Series 2022

Telkom Group

IndiHome

Fast Internet

Esports

Berlatih Tanpa Batas Via Gim Elektronik

"BUDAYAKAN MEMBACA SAMPAI SELESAI YUK, AGAR TIDAK GAGAL PAHAM DAN DAPAT BERMANFAAT, TERUTAMA GENERASI YANG INGIN SEKALI MENJADI SEORANG PROFESIONAL PLAYER DI GAME ONLINE TINGKAT NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL"

Sumber : juproni.com

Kenapa Game Online, bisa dibilang salah satu alternatif "SUMBER PENGHASILAN" serta "TERCIPTANYA SEBUAH PRESTASI",Tapi kenapa kerap kali kadang ada orang yang bilang kalau game online dapat merugikan. Padahal kalian tidak mengetahui fakta kalau main Game Online Lebih banyak sisi Positifnya dibandingkan Negatifnya, Yuk kita bahas sedikit dibawah ini sebagai bukti bahwa Game Online adalah salah satu tempat kegiatan terbaik.

Sumber : tabligh.id

Hallo....? apa kabarnya hari ini...apakah masih merepotkan orang tua untuk selalu meminta uang buat "Top Up" digame....Hehehe...Kalau bisa jangan sampai ya bossku, jika kalian sudah tidak melakukan hal tersebut atau memang sama sekali tidak melakukan hal tersebut, berarti kalian luar biasa keren, kenapa saya sampaikan begitu, di karenakan itu adalah salah satu syarat menjadi seorang player terbaik atau seorang "PRO PLAYER" (Profesional player). Apakah kalian sudah mengetahui tentang syarat menjadi seorang Pro Player? "Yuk kita bahas sedikit tentang beberapa syarat yang harus dimiliki seorang Pro Player". Menurut versi saya.

1. Seorang Profesional Player di games atau disingkat seorang Pro Player, syarat utamanya harus mempunyai attitude yang baik, bersikap sopan dan selalu berusaha untuk tidak merepotkan orang lain.

2. Seorang profesional player game diharuskan mengetahui dan berusaha membantu tim dalam kondisi apapun, tidak boleh Egois,Emosi, dan harus bersikap tenang.

3. Seorang profesional player game diwajibkan untuk selalu memperbaiki kesalahan jika ada salah satu rekan tim nya yang melakukan kesalahan tanpa harus berbicara kasar atau sampai memaki-maki.

4. Seorang profesional player game mampu untuk selalu belajar,belajar dan belajar dari beberapa kesalahan serta selalu berlatih tanpa batas untuk mengembangkan semua kemampuan, bahkan kalau bisa sampai menciptakan strategi untuk menang.

Jadi dari 4 syarat yang saya sampaikan diatas adalah sedikit gambaran untuk menjadi salah satu player game terbaik menurut versi saya sendiri. "Ya walaupun saya sendiri pada tahun 2017 lalu sempat gagal untuk menjadi Profesional Player Game di salah satu Team Profesional Game Online, dikarenakan faktor umur yang sudah melampaui batas maksimal dari syarat masuk Team Profesional".

Setelah pembahasan diatas mengenai profesional player dan sedikit pengalaman saya, Sampai saat ini saya sendiri masih tetap tidak menyerah, karena dari kegagalan itu sendiri saya dapat mengambil pengalaman serta ilmu yang sangat berharga, jadinya apa yang saya dapat sebelumnya, saya mencoba untuk berbagi pengalaman kepada anak-anak generasi sekarang, agar mereka bisa lebih baik dari apa yang sebelumnya pernah saya lakukan.

Selain saya berbagi pengalaman dan ilmu kepada generasi sekarang, saya pribadi masih sering mengikuti perkembangan Game Online dengan bermain sendiri(Solo Player), menonton setiap kali ada event-event turnamen Nasional maupun Internasional. Agar selalu dapat informasi-informasi terbaru, Seperti Acara Sea Games yang belum lama ini diselenggarakan di Negara Vietnam, dengan beberapa Game Online yang dipertandingkan, Dan setiap peserta selalu menunjukan kemampuan mereka serta berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada negaranya masing-masing.

Sumber : suara merdeka

Kalau kita ngomongin masalah Game Online yang terkadang dianggap orang-orang lain dapat merugikan penggunanya, sebenarnya menurut saya tidak tepat, Karena sudah banyak fakta di beberapa event Nasional dan Internasional Bahwa Game Online atau Gim Elektronik dapat menciptakan Prestasi bahkan bisa sebagai sumber penghasilan yang cukup lumayan. makanya saya kurang setuju dengan pernyataan diatas,

Tapi kalau boleh saya sampaikan kembali "Apakah kalian tidak ingin seperti mereka yang sukses (Para Profesional Player)?". Berpenghasilan yang cukup lumayan, bisa terkenal seperti para artis nasional, membanggakan nama keluarga dan menjadi perwakilan negara indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kanca dunia. Apalagi di zaman yang modern sekarang, sudah banyak sekali peluang untuk menjadi Pro Player atau sukses didunia Game Online dengan banyak cara.

Tapi ngomong-ngomong apakah kalian sudah ada tahu bagaimana caranya untuk direkrut atau dilirik oleh Tim Raksasa Esports (EVOS,RRQ,AURA,ECHO,ONIC dan masih banyak yang lainnya) dunia game online? kalau masih ada yang kurang mengetahui mungkin saya bisa sedikit membantu untuk memberikan beberapa cara menurut versi saya lagi. Siapa tahu bisa menjadi rejeki kalian dengan mencoba cara yang saya sampaikan dibawah ini.

1. Menaikan tingkat ranking tertinggi, seperti mendapatkan gelar "Top Global Player" di Game Online yang kalian mainkan.

2. Berusaha mengikuti turnamen-turnamen yang diselenggarakan daerah masing-masing.

3. Mencari lowongan pekerjaan pro player di akun Media Sosial "ESports Profesional"

4. Mencoba bermain Game secara "Live Streaming" dengan menunjukan karakter bermain yang berbeda serta memberikan beberapa keunikan saat bermain game di live streaming di akun media Sosial.

5. Mengikuti atau mencoba untuk mendaftarkan diri di akademi "Esports"

Setelah beberapa cara diatas sudah dilakukan, kalian juga wajib untuk mengikuti Event "LEAD National Series (LNS), Fast Internet". Dari Telkom Group.

Sumber : esports.skor.id

Ada yang tahu tentang event LEAD National Series (LNS 2022) tersebut dan kenapa juga wajib untuk ikut serta? Jadi Pihak Telkom Group Sebagai perusahaan Raksasa di Indonesia berusaha untuk memberikan salah satu pelayanan terbaiknya dengan menyajikan sebuah event yang sangat bergengsi dan keren, sebagai wadah untuk calon atlet espots Tanah Air dalam mengembangkan potensi hingga menjadi Profesional Player untuk mewakili Indonesia di kejuaraan dunia.

Jadi dengan adanya event yang diselenggarakan Telkom Group ini, Mereka ingin memberikan kesempatan kepada siapa saja dan dari daerah mana saja yang berada di Indonesia agar ikut berkontribusi serta menunjukan kemampuannya bermain Game Online (Free Fire).

Event "LEAD National Series (LNS)" dari Telkom Group dengan Salah satu Produk terbaiknya, Yaitu "IndiHome", Sudah sangat sukses menggebrak dunia esports di bidang Game Online khususnya "Free Fire" untuk season 1 sebelumnya, dan akan dilanjutkan kembali menuju Event LEAD National Series (LNS) Season 2, Dengan turnamen Game Free Fire kembali. Jadi persiapkan diri kalian untuk segera mendaftarkan Timnya.

IndiHome sendiri sudah sangat siap untuk menghadirkan dan memberikan kesempatan pada ribuan Tim untuk berkompetisi secara sportif melalui Turnamen yang akan diselenggarakan secara masif dengan meliputi 7 Regional wilayah Telkom ditingkat nasional atau seluruh indonesia dengan total hadiah yang sangat besar, hingga Rp. 100 Juta.

Dari pihak IndiHome berharap jika nantinya ada calon atlet atau profesional player Esports yang lahir sebagai jempolannya berasal dari daerah. Hal ini dapat membantu perkembangan didunia Game Online di Indonesia serta dapat menarik minat untuk mengembangkan Game Online lebih baik.

Sumber : kompas.com

Apakah kalian tidak ingin dengan hadiah sebesar itu dan bisa dikenal banyak orang? Ayo jangan sampai kelewatan, Karena kesempatan seperti ini bisa mewujudkan mimpi kalian menjadikan seorang player terbaik serta dikenal banyak orang.

Kalian bisa langsung mendaftarkan diri atau ingin cek-cek terlebih dahulu informasi seputar "LEAD NATIONAL SERIES (LNS)" langsung saja kunjungi websitenya IndiHome ( https://indihome.co.id//leadnationalseries ) atau ke platform media sosial IndiHome dan Instagram LEAD by IndiHome secara Gratis. Setelah selesai melakukan pendaftaran kalian hanya tinggal menunggu informasi selanjutnya yang akan disampaikan dari pihak IndiHome. Disamping kalian menunggu, Kalian bisa juga melakukan persiapan diri untuk nantinya dapat mengurangi tingkat kegagalan, Kalau boleh sedikit saran dari saya kembali, Ialah :

1. Berlatih Tanpa Batas Via Gim Elektronik atau melatih dan mempelajari kembali Game Online tersebut dengan satu team kalian.

2. Mempersiapkan strategi yang nantinya akan digunakan

3. Persiapkan koneksi internet dari "Telkom Group" agar selalu lancar serta tidak terjadi masalah internet. Karena untuk babak awal/babak kualifikasi sudah dipastikan menggunakan koneksi internet.

Jadi disaat semuanya sudah siap, kalian sudah tinggal berangkat dan siap untuk bertanding. Ayo semangat kawan, Raih mimpi kalian dan jangan pernah menyerah.

Sekian dari saya untuk saling berbagi dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. Mohon saran dan kritiknya di kolom komentar. Terima kasih semuanya.

#LeadNationalSeries

#BerlatihTanpaBatas

#TelkomGroup

#IndiHome

#FastInternet

#EsportsIndonesia

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image