Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Teknik Kimia UMJ

TALENTAS INOVASI KEMENRISTEKBUD ; S1 & S2 TEKNIK KIMIA RAIH PRESTASI

Info Terkini | Monday, 15 Nov 2021, 18:39 WIB

Pemerintah melalui Kemenristekbud telah gelontorkan beasiswa penyusunan tugas akhir bagi mahasiswa Program S1, S2 dan S3. Pada program yang dilaunching bulan Oktober tahun 2021 ini, sekali lagi Teknik Kimia FT UMJ baik Prodi S1 dan S2 sama-sama kembali mencatatkan hasil membanggakan. Prodi S1 Teknik Kimia meloloskan 4 peserta beasiswa, dan 7 peserta lolos pada Program S2.



Pada tahun ini UMJ secara umum meloloskan 30 proposal tugas akhir yang berhasil didanai. Teknik Kimia S1 & S2 menempatkan 11 proposal lolos. Semua ini tak lepas dari kerja keras mahasiswa bersama dosen pembimbing yang memaksimalkan waktu yang sangat singkat dan cepat. Selain itu dukungan Universitas melalui LP3 dan LPPM yang dikomandani oleh Wakil Rektor Bidang 1 dan 4 menjadi faktor penentu banyaknya proposal beasiswa Talenta Inovasi yang lolos.

Teknik Kimia FT UMJ pada tahun 2021 ini telah mencapai beberapa prestasi yang membanggakan, hal ini bukan menjadi titik untuk berhenti, namun menjadi pemacu semangat untuk terus mendorong mahasiswa dan dosen berkompetisi secara sehat dan berkemajuan. Berprestasi terus dijadikan budaya positif pada lingkungan Teknik Kimia FT UMJ baik pada Prodi S1 maupun S2.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image