Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image penulis satu

Wordle Permainan Papan Klasik Berbasis Web

Games | Friday, 15 Jul 2022, 19:16 WIB

Permainan kata berbasis web yang sangat terkenal, Wordle, telah disesuaikan menjadi permainan papan pesta yang akan dirilis bulan Oktober ini.

Setelah membeli Wordle baru-baru ini, The New York Times telah berkolaborasi dengan Hasbro untuk menghadirkan game viral yang diizinkan untuk dimainkan ke atas meja. Seperti yang dilaporkan CNN , Wordle: The Party Game tampaknya yang pertama, tetapi memungkinkan Anda untuk bermain dengan sekelompok hingga tiga teman menggunakan lembaran penghapus kering dan spidol papan tulis.

Dalam permainan yang sudah dikemas, satu pemain akan berperan sebagai "Wordle Host", yang memikirkan kata lima huruf misterius untuk dimainkan oleh pemain yang berbeda. Anda akan memiliki enam upaya untuk sampai pada kata misteri, menumpuk fokus dengan secara efektif memasukkannya dalam beberapa upaya seperti yang diharapkan. Seperti game pertama, Tuan Rumah juga akan memasang ubin hijau dan kuning bening di atas huruf yang tepat untuk memberi Anda petunjuk.

Asumsi untuk permainan papan Wordle tidak pernah setinggi ini. Hampir tidak ada orang yang meminta transformasi meja dari permainan kata yang populer, namun bahkan upaya Hasbro untuk mengubah kusut telepon tunggal menjadi permainan pesta empat pemain tidak berharap untuk menggerakkan banyak hal di sekitar kota.

Dari rangkuman Hasbro tentang game ini, sepertinya tidak terlalu cocok untuk party. Ada koneksi pemain kecil, dengan setiap penebak bekerja secara mandiri untuk menemukan kata misteri. Faktanya, Anda mungkin sebaiknya tidak berbicara dengan lawan jenis Anda dengan cara apa pun, jika Anda secara tidak sengaja memberi mereka petunjuk yang mendorong mereka untuk menang. Semuanya terdengar agak unik, dan bukan permainan kooperatif yang menakutkan yang harus Anda mainkan dengan bud Anda.

Kedengarannya agak rumit juga. Tuan rumah perlu secara fisik memasang ubin hijau dan kuning minimal pada setiap beban individu, yang pasti akan lepas landas di setiap jalur tanpa ruang indentasi untuk membukanya. Selain itu, jika Anda memiliki dua atau tiga dawdler atau otak yang fokus bermain , Anda mungkin akan duduk diam agar pemain sejenis Anda membuat dugaan mereka.

Mode permainan lainnya dapat membangkitkan banyak hal, terutama permainan berspekulasi berbasis kelompok. Namun, jika mereka mengubah resep Wordle begitu banyak, itu berhenti menjadi permainan Wordle yang dikemas. Mungkin Wordle: Game Party akan terlihat bagus saat dirilis, tetapi kami tidak akan bertaruh untuk itu.

Jika Anda mencari permainan untuk dimainkan bersama orang-orang terkasih, lihatlah Herd Mentality. Kami menganggapnya sebagai salah satu game yang dikemas paling luar biasa saat ini karena prinsipnya yang santai dan kemunduran menghibur yang pasti akan Anda alami saat bermain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image