Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Lapas Pagar Alam Ikuti Pembukaan Semarak HDKD Ke-77 Secara Virtual

Info Terkini | Friday, 15 Jul 2022, 19:00 WIB
Lapas Pagar Alam Ikuti Pembukaan Semarak HDKD Ke-77 Secara Virtual

Pagar Alam – Menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022, Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Pembukaan rangkaian semarak HDKD ke-77 Tahun 2022 dilanjutkan dengan turnamen tenis lapangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022 secara hybrid, Jumat (15/07/2022).

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan secara terpusat di lapangan upacara BPSDM Hukum dan HAM dan diikuti secara daring di aula UPT masing-masing, begitu juga dengan Lapas Pagar Alam.

Bertempat di ruang tata usaha (TU), Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin bersama dengan seluruh pejabat struktural serta petugas Lapas Pagar Alam mengikuti jalannya kegiatan secara virtual yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Acara dibuka oleh Wakil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiarej. Pada kesempatan tersebut, Wamenkumham mengajak seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan sesuai dengan tema Hari Dharma Karya Dhika ke-77 yaitu, dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI.

“Persatuan kesatuan, sinergitas, dan solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas,” kata wamenkumham.

Rangkaian Semarak HDKD Ke-77 dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 15 Juli hingga 19 Agustus 2022 ini, diawali dengan turnamen tenis lapangan Kementerian Hukum dan HAM serta diiringi dengan berbagai kegiatan lainnya mulai dari seminar nasional, bakti sosial, kegiatan pelayanan publik, hingga perlombaan yang berkaitan dengan olahraga dan kesenian. Puncaknya akan ditutup dengan upacara dan syukuran Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM.Kalapas

Kalapas Beserta Jajaran Saat Mengikuti Kegiatan
Tangkapan Layar Kegiatan

#Kemenkumham

#KemenkumhamSumsel

#LapasPagarAlam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image