Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image penulis satu

Kapan Thor: Love and Thunder akan hadir di Disney Plus?

Info Terkini | Wednesday, 13 Jul 2022, 16:32 WIB

Kapan Thor: Love and Thunder akan hadir di Disney Plus?

Thor: Love and Thunder akhirnya hadir di bioskop – dan ketika kami mengatakan "menyerang", kami benar-benar bersungguh-sungguh.

Film Marvel terbaru telah menarik $ 302 juta di box office di seluruh dunia (per Tenggat (terbuka di tab baru)) - pengambilan uang yang layak untuk dewa Norse itu sendiri. Anda dapat mengharapkan angka itu untuk meningkatkan tingkat yang adil selama beberapa minggu mendatang juga, karena lebih banyak penggemar pergi ke teater terdekat untuk menontonnya.

Apakah Anda akan menonton Thor: Love and Thunder di bioskop dekat Anda atau tidak – baca ulasan bebas spoiler kami – kami membayangkan Anda ingin tahu kapan Thor 4 akan dirilis di Disney Plus. Setiap film Marvel lainnya telah diluncurkan di streamer di beberapa titik, jadi kapan Thor: Love and Thunder akan menyusul?

Di bawah ini, kami akan memberi tahu Anda kapan film solo keempat Thor akan tiba di Disney Plus. Anda juga akan menemukan sedikit lebih banyak informasi tentang film Marvel Phase 4, termasuk runtime-nya, berapa banyak adegan post-credit yang ada, dan banyak lagi.

Sayangnya, belum ada tanggal rilis Disney Plus yang dikonfirmasi untuk Thor: Love and Thunder.

Namun, berdasarkan kapan film Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4 lainnya tiba di Disney Plus, kita bisa berspekulasi kapan Thor 4 akan melakukannya. Satu-satunya film superhero Marvel yang tidak akan membantu dalam situasi ini adalah Black Widow, yang menerima peluncuran teater dan Disney Plus secara bersamaan pada Juli 2021, dan Spider-Man: No Way Home. Film terbaru webslinger ini belum dirilis pada platform streaming, tetapi diperkirakan akan mendarat di layanan AS Starz pertama kali pada tahun 2022. Tidak ada kabar apakah itu akan datang ke Disney Plus.

Yang pertama adalah Shang-Chi. Film MCU yang dibintangi Simu Liu tiba di Disney Plus pada 12 November, lebih dari dua bulan (tepatnya 70 hari) setelah rilis teaternya. Selanjutnya, Eternals mendarat di streamer Disney pada 12 Januari – 68 hari setelah pertama kali diluncurkan di bioskop.

No Way Home diluncurkan di bioskop setelah Eternals tetapi, seperti yang dinyatakan di atas, itu tidak dapat membantu kami di sini. Akhirnya, Doctor Strange 2 membuka portalnya ke Disney Plus pada 22 Juni – hanya 45 hari setelah rilis teatrikal 6 Mei.

Apa yang semua itu katakan kepada kita? Thor: Love and Thunder akan tiba di Disney Plus antara 40 hingga 70 hari setelah rilis teatrikalnya. Dengan menggunakan angka-angka itu sebagai panduan, Thor 4 paling awal bisa datang ke Disney Plus adalah 17 Agustus. Itu juga hari Rabu, yang merupakan hari Disney merilis konten baru di platform streaming-nya.

Sementara itu, tanggal terakhirnya (berdasarkan peluncuran Disney Plus Shang-Chi) adalah Jumat, 16 September. Namun, seperti yang disebutkan, Disney kemungkinan besar akan merilis Thor: Love and Thunder pada hari Rabu, sehingga bisa mendarat dua hari sebelumnya pada 14 September.

Dugaan kami? Thor: Love and Thunder akan tiba pada hari Rabu, 31 Agustus. Tentu, itu sedikit lebih lambat dari peluncuran Disney Plus Doctor Strange 2. Namun, dengan film Marvel berikutnya – Black Panther: Wakanda Forever – tidak akan dirilis di bioskop hingga 12 November, Marvel Studios mungkin memutuskan untuk menunda peluncuran streaming Thor 4 untuk menyebarkan kontennya.

Selain itu, acara MCU Disney Plus berikutnya – She-Hulk: Attorney at Law – akan tayang pada 17 Agustus. Tidak mungkin Marvel dan Disney akan merilis serial TV She-Hulk dan Thor 4 di hari yang sama. Bukan kepentingan terbaik mereka untuk melakukannya – petualangan solo terbaru Thor pasti akan menarik lebih banyak penonton daripada She-Hulk: Attorney at Law jika diluncurkan secara bersamaan. Marvel dan Disney harus memberi ruang bagi She-Hulk untuk bernafas dan membiarkan pertunjukan itu masuk ke plotnya sebelum merilis Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder tidak akan meminta Anda untuk duduk selama tiga jam berturut-turut (atau beberapa kali istirahat di kamar mandi) ketika datang ke Disney Plus.

Tamasya sinematik terbaru God of Thunder hanya berlangsung selama dua jam (tepatnya 1 jam 58 menit), menjadikannya film MCU Phase 4 terpendek. Ini juga merupakan film Marvel terpendek ketujuh sepanjang masa.

Lucunya, tiga dari tujuh film Marvel yang berdurasi kurang dari dua jam adalah film Thor. Thor: The Dark World berdurasi satu jam 52 menit, sedangkan film Thor pertama berdurasi satu jam 55 menit. Thor: Ragnarok adalah satu-satunya film solo dewa Norse yang melebihi dua jam; film superhero memeras runtime dua jam 10 menit.

Ya, Thor: Love and Thunder memiliki dua adegan pasca-kredit. Yah, secara teknis ada adegan mid-credits dan post-credits – seperti kebanyakan film MCU lainnya – tapi kami membelah rambut.

Kami telah membahas apa arti akhir dan pasca-kredit Thor: Love and Thunder bagi masa depan sinematik karakter dan MCU secara keseluruhan. Baca artikel penjelasan adegan akhir dan pasca-kredit kami untuk detail lebih lanjut tentang bagian tersebut. Ada spoiler utama Thor 4 dalam artikel itu, jadi buka dengan risiko Anda sendiri jika Anda belum melihat filmnya.

Kunjungi website saya juga smarteknologi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image