Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chris Han

Link GB WhatsApp Pro Apk Versi Terbaru Yang Aman & Anti Banned

Teknologi | Saturday, 13 Nov 2021, 13:32 WIB

Diartikel ini kami share link gb whatsapp versi paling terbaru yang aman dan anti banned. Jadi buat kamu yang lagi cari link GB WA silahkan kamu bisa download yang kami sediakan diartikel ini.

Link GB WhatsApp --->> Klik Disini

Tentang GB WhatsApp

Siapa sih yang tidak kenal whatsapp ? Ya, hampir semua pengguna perangkat smartphone di seluruh dunia menggunakan aplikasi chatting yang satu ini. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan para penggunanya untuk berkomnikasi jarak jauh.

Selain itu whatsapp juga didesain dengan tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan. Namun dibalik beragai kelebihan yang ada di aplikasi whatsapp tidak semua pengguna whatsapp puas dengan apa yang ada di aplikasi whatsapp.

Ya harus kita akui whatsapp membatasi berbagai penggunaan fitur didalamnya. Salah satu contohnya untuk mengirim file yang hanya bisa maksimal 15 MB saja. Selain itu whatsapp juga memiliki tampilan yang hanya itu-itu saja.

Hal ini tentunya membuat para pengguna bosan. Nah tidak heran kalau banyak yang beralih menggunakan GB WhatsApp sebagai salah satu alternatifnya. GB Whatsapp merupakan aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga.

Di GB WhatsApp terdapat berbagai fitur-fitur keren yang tidak dimiliki di whatsapp original. Selain itu semua fitur yang ada di gb whatsapp juga bisa digunakan dengan maksimal dan gratis.

Cara Install GB WhatsApp

Nah buat kamu yang belum tahu bagaimana langkah-langkah cara install GB WhatsApp. SIlahkan kamu bisa ikuti seperti tutorial dibawah ini.

1. Pertama silahkan kamu download gb whatsapp di link yang ada di atas atau kamu bisa klik di link berikut ini : GB WhatsApp.

2. Jika proses download sudah selesai, silahkan kamu buka menu pengaturan di hp kamu

3. Kemudian pilih kemanan dan silahkan aktifkan izin install untuk sumber tidak diketahui

4. Selainjutnya buka file GB Whatsapp dan install

5. Tunggu sampai proses instalasi selesai

Fitur GB WA

Lantas apa saja sih fitur-fitur yang ada di gb whatsapp. Nah buat kamu yang belum tahu fitur apa saja yang ada di gb whatsapp. Silahkan lihat dibawah ini.

- Facebook Messenger Chat Head

- Facebook Mode DND (Jangan ganggu)

- Obrolan

- Tersembunyi Cari teman Anda

- Latar belakang tema

- Dinamis Tema

- DIY Stiker

- Animasi Panggilan video hingga 8 orang

- Telepon

- DLL

Itulah yang dapat kami share dikesempatan kali ini terkait GB WhatsApp. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image