Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Manajer Manchester United: Ronaldo tidak Dijual

Olahraga | Monday, 11 Jul 2022, 20:06 WIB

Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam tour pramusim Manchester United ke Thailand untuk menghadapi Liverpool. Ditengah gencarnya kabar bahwa bintang asal Portugal itu bakal mencari klub baru, Manajer Setan Merah Erik ten Hag tegaskan jika MU tidak akan menjual Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

MU berada di Thailand untuk tur pramusim, tetapi penyerang berusia 37 tahun itu tidak melakukan perjalanan. Ronaldo dikabarkan tidak ikut tour MU dengan alasan masalah keluarga, namun rumor semakin kencang bahwa itu tanda bintang Portugal itu bakal hengkang dari Old Trafford.

"Dia tidak bersama kami dan itu karena masalah pribadi," kata Ten Hag pada konferensi pers.

Menanggapi kabar soal Ronaldo yang telah meminta untuk meninggalkan United, Ten Hag mengatakan dirinya belum membahas hal itu dengan Ronaldo. Namun, ia menegaskan MU tak bakal menjual Ronaldo.

"Dia belum mengatakan ini kepada saya. Saya telah membaca tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual. Cristiano ada dalam rencana kami dan kami ingin (memiliki) sukses bersama," tegasnya.

Ronaldo kembali ke United dari Juventus musim lalu setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford tetapi tim finis di peringkat keenam dan hanya lolos ke Liga Europa daripada Liga Champions yang lebih bergengsi.

United juga akan melakukan perjalanan ke Australia sebagai bagian dari turnya, dan kemungkinan Ronaldo juga bakal absen.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image