Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Rayakan Idul Adha 1443H, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Potong Hewan Qurban

Info Terkini | Sunday, 10 Jul 2022, 10:09 WIB
HUMAS LPKA PALEMBANG

------------------------------------------

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang (LPKA Kelas I Palembang) melaksanakan pemotongan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah. Dalam kesempatan tersebut, pemotongan hewan qurban berupa 2 ekor kambing dilakukan usai melaksanakan sholat Idul Adha.

Kepala LPKA Kelas I Palembang Hamdi Hasibuan menyampaikan bahwa perayaan Idul Adha tentu harus dirasakan oleh semua pihak, termasuk Andikpas yang sedang menjalani pembinaan. “Meski berada di dalam LPKA, para Andikpas tetap merayakan Idul Adha dengan suka cita. Usai menggelar Salat Idul Adha, bersama para petugas lapas kemudian Andikpas turut serta melakukan pemotongan hewan Qurban,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hamdi menuturkan bahwa nantinya hewan qurban yang telah dipotong akan langsung diolah untuk kemudian dapat dinikmati bersama. "Rencananya daging ini akan langsung Kita olah sehingga dapat dinikmati oleh seluruh Andikpas. Semoga hal ini dapat mengobati rasa kangen Andikpas terhadap masakan ibunya," tutur Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image