Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chairun Nisa

9 Daftar Wireless Keyboard dan Mouse Terbaik 2022

Teknologi | Saturday, 09 Jul 2022, 11:57 WIB

Ruang kerja yang berantakan bisa sangat kontra-produktif. Jadikan workstation Anda rapi dengan mendapatkan kombo keyboard dan mouse nirkabel teratas.

Keyboard dan mouse adalah hal penting bagi setiap pengguna komputer desktop. Secara tradisional, kedua perangkat input ini dihubungkan ke komputer dengan kabel atau kawat. Saat ini, orang menjadi minimalis dan ingin menghilangkan kekacauan tambahan dan dapat dihindari yang diciptakan oleh kawat.

Bahkan jika kita mengesampingkan poin ini, kekacauan dapat menyebabkan gangguan di tempat kerja dan menghambat produktivitas Anda . Namun, solusi untuk situasi ini adalah beralih ke keyboard dan mouse nirkabel.

Yang nirkabel tidak kalah kompeten dalam kinerja daripada rekan-rekan kabel mereka. Baca panduan ini untuk mengetahui tentang kombo keyboard dan mouse terbaik yang tersedia di pasar.

Mengapa Combo Keyboard dan Mouse Nirkabel Begitu Populer

Jika Anda tinggal di lingkungan yang produktif, Anda mungkin telah memperhatikan betapa semakin banyak orang yang beralih ke keyboard dan mouse nirkabel. Jika Anda bertanya-tanya, berikut adalah beberapa alasan di balik meningkatnya popularitas perangkat input komputer nirkabel.

#1. Bergerak dengan Kebebasan

Produk nirkabel memungkinkan Anda memiliki kebebasan untuk bergerak sesuai keinginan. Dalam situasi seperti kolaborasi offline dengan rekan tim dan presentasi , keyboard atau mouse nirkabel berfungsi sebagai penyelamat.

#2. Ruang Kerja Bebas Kekacauan

duniakana.com" />
Source: duniakana.com

Apakah Anda seorang minimalis atau tidak, Anda akan senang memiliki meja yang rapi dan bersih. Tidak akan ada kabel yang mengambil ruang berharga dari meja atau meja, dan mereka juga tidak akan terjebak dengan barang-barang lainnya. Bahkan jika Anda tidak keberatan dengan kekacauan, area yang bebas dari kabel dan kabel pasti akan memungkinkan Anda mengaturnya dengan cara yang lebih baik.

#3. Ramah Perjalanan

Mereka yang perlu bepergian dengan keyboard dan mouse menemukan produk nirkabel yang lebih baik. Bayangkan menghabiskan menit-menit pertama di kantor Anda setiap hari untuk melepaskan kabel saat Anda mengeluarkannya dari tas Anda. Dengan perangkat nirkabel, Anda dapat langsung memulai pekerjaan Anda. Selain itu, ini berguna untuk bekerja di tempat-tempat seperti kafe, kereta api, atau bahkan balkon.

#4. Mendukung Ergonomi Workstation yang Baik

Meja yang rapi berarti pengguna dapat memposisikan keyboard dan mouse mereka dalam posisi yang nyaman. Seringkali, perangkat kabel sulit dijangkau, dan seseorang mungkin harus menderita sakit dan nyeri jika terus menggunakannya dari posisi yang tidak nyaman. Dengan demikian, produk nirkabel adalah pilihan terbaik untuk tubuh dan kesehatan Anda.

Mari selami lebih dalam untuk mengetahui tentang keyboard dan mouse nirkabel teratas secara mendetail.

1. Keyboard & Mouse Nirkabel Kinerja Logitech MK735

Logitech menghadirkan MK735 Performance Wireless Keyboard & Mouse Combo bertenaga baterai untuk Windows 10 dan versi yang lebih baru. Pada keyboard ini, Anda akan mendapatkan tombol Incurve bersama dengan palm rest yang empuk. Anda dapat meletakkan jari Anda dengan nyaman di tombol cekung ini dan terus mengetik selama berjam-jam dengan mudah.

Ada dashboard LCD pada keyboard dengan ikon untuk status baterai, Caps Lock, Scroll Lock, dan Num Lock. Mouse yang dirancang secara ergonomis dari kombo ini memastikan kenyamanan sepanjang hari dan peningkatan produktivitas. Selain memiliki bentuk yang berkontur, mouse ini memiliki area telapak tangan yang lebar, grip karet yang lembut, dan sisi yang melengkung dengan lembut untuk dukungan yang superior.

Selain itu, ini memungkinkan Anda memiliki kontrol yang lebih baik dan kontrol navigasi yang lebih cepat selama tugas-tugas seperti membolak-balik halaman web dan album foto. Terutama orang yang tidak kidal akan menikmati tombol Back dan Forward, bersama dengan tiga tombol standar.

Untuk menghubungkan kombo keyboard dan mouse nirkabel ini, Anda dapat menggunakan receiver Logitech Unifying yang memungkinkan Anda menambahkan perangkat lain yang kompatibel menggunakan receiver nirkabel yang sama.

2. Keyboard & Mouse Nirkabel Dell KM636-BK-US Combo

Dell menghadirkan kombo keyboard dan mouse nirkabel yang diberi nama Dell KM636-BK-US Wireless Keyboard & Mouse Combo. Selain memiliki desain yang ramping, memukau, dan modern, kombo ini memberikan kinerja nirkabel yang dapat diandalkan di ruang kerja mana pun. Siapa pun yang mencari pengalaman pengguna yang nyaman, dapat diandalkan, dan menyenangkan di rumah atau kantor harus melakukannya.

Kombo ini dilengkapi dengan keyboard, mouse, dan penerima. Berkat ukuran keyboard yang ringkas, dibutuhkan lebih sedikit ruang di desktop Anda. Selain itu, keyboard memiliki suara pengetikan yang diredam, dan celah tombol yang berkurang tidak akan membiarkan debu menumpuk dan memberikan kenyamanan selama mengetik dalam waktu lama. Fitur lainnya termasuk tombol multimedia dan tombol chiclet yang ditinggikan.

Di sisi lain, mouse memiliki roda gulir yang diperbesar untuk meningkatkan produktivitas. Ini juga memiliki pelacakan optik untuk gerakan mouse yang akurat. Anda dapat dengan mudah mengatur ini dan mulai menikmati kebebasan fleksibilitas. Produk-produk ini dirancang untuk menjadi hemat energi yang dapat memastikan masa pakai baterai yang lama dan efisien.

3. Keyboard dan Mouse Desktop Nirkabel Ergonomis Microsoft Sculpt

https://www.chrnn.com" />
Source: https://www.chrnn.com

Keyboard dan Mouse Desktop Nirkabel Ergonomis Microsoft Sculpt ini dapat menjadi tambahan gaya untuk daftar perangkat penting Anda. Selain keyboard dan mouse, kombo ini juga berisi modul USB Bluetooth. OS yang didukung termasuk Windows 10 (32 dan 64 bit,) Windows 8.1 (32 dan 64 bit,) dan Windows 8 (32 dan 64 bit.)

Tata letak keyboard terpisah ini telah dirancang dengan tetap memperhatikan prinsip ergonomis tingkat lanjut. Oleh karena itu, Anda tidak hanya bisa mendapatkan penyangga pergelangan tangan dari sandaran tangan yang empuk tetapi juga menjaga pergelangan tangan dan lengan bawah Anda dalam posisi santai. Sementara pronasi pergelangan tangan dapat menyebabkan keterbatasan gerak dan nyeri tubuh, bentuk kubah keyboard ini membantu menguranginya.

Keyboard ini memiliki teknologi AES yang dirancang untuk mengenkripsi penekanan tombol Anda untuk keamanan yang optimal. Karena setiap keyboard dipasangkan dengan penerimanya secara permanen, informasi apa pun yang Anda ketikkan menggunakannya tetap aman.

Desain mutakhir dari Sculpt Ergonomic Mouse memfasilitasi navigasi yang mudah dengan memaksimalkan kenyamanan pergelangan tangan. Bentuknya meningkatkan postur alami tangan, pergelangan tangan, dan lengan bawah. Selain itu, ia hadir dengan teknologi Microsoft BlueTrack untuk kontrol presisi di hampir semua permukaan.

4. Keyboard dan Mouse Nirkabel LeadsaiL

LeadsaiL Wireless Keyboard and Mouse adalah seperangkat produk yang ergonomis, ringkas, senyap, dan ramping. Baik Anda menggunakan desktop Windows, PC, laptop, Apple, atau iMac, tidak akan ada masalah dengan kompatibilitasnya.

Dengan keyboard sudut kemiringan yang ramping ini, Anda dapat menempatkan tangan Anda dalam posisi mengetik yang sangat baik. Selain itu, keyboard memiliki pintasan FN+ sehingga pengguna dapat mengakses hotkey multimedia secara instan untuk musik, volume, dan email.

Mouse nirkabel ini tahan keringat dan ramah kulit, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk waktu yang lama. Ini juga memungkinkan Anda mengubah DPI untuk mencapai presisi terbaik. Ini memiliki tiga tingkat DPI (8000-1200-1600) yang memungkinkan Anda untuk mengubah sensitivitas kursor sesuai dengan aktivitas Anda.

Selanjutnya, kombo memastikan Anda dapat bekerja tanpa mengganggu orang lain di sekitar Anda dengan tombol peredam bising dan klik mouse senyap. Ini juga membantu Anda menghemat energi baterai dengan fitur seperti mode tidur otomatis dan sakelar Nyala/Mati.

5. Kombinasi Mouse dan Keyboard Komputer Nirkabel Amazon Basics

Jika Anda mencari kombo keyboard dan mouse nirkabel yang tidak akan menguras kantong Anda, Anda bisa menggunakan Amazon Basics Wireless Computer Keyboard and Mouse Combo. Produk bertenaga baterai ini berasal dari rumah Amazon , jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Combo ini hadir dengan konektivitas nirkabel 2,4 GHz yang tidak melibatkan Bluetooth. Produk-produk ini sangat sunyi, jadi bahkan setelah menggunakannya selama berjam-jam, tidak akan ada gangguan bagi Anda atau orang-orang di sekitar Anda. Berkat ukurannya yang ringkas, seseorang dapat menggunakannya di rumah, kantor, asrama, atau di mana pun.

Keyboard QWERTY mencakup keypad numerik dan 12 hotkey multimedia. Mouse berkontur dilengkapi dengan pegangan karet untuk kenyamanan penuh. Anda dapat menggunakan perangkat input dengan produk Windows apa pun yang berjalan di Windows 7, 8, dan 10.

Anda dapat mulai menggunakan produk ini segera karena tidak perlu menginstal driver. Selain itu, ia menggunakan enkripsi AES 128-bit untuk menjaga data Anda aman dari peretas.

6. Keyboard Elite Nirkabel HP v2 Dengan Mouse Nirkabel

Apakah Anda lelah menginstal driver dan ingin membeli keyboard dan mouse plug-and-play yang dapat Anda gunakan secara instan? Gunakan HP Wireless Elite Keyboard v2 Dengan Mouse Nirkabel. Anda dapat dengan nyaman meletakkan pergelangan tangan Anda di sandaran tangan keyboard dan menyelamatkan diri dari rasa sakit selama berjam-jam penggunaan.

Keyboard memiliki tata letak ukuran penuh dengan tombol media akses mudah, termasuk volume, play/pause, dll. Tombol low-profile dan keycaps bergaya gunting sempurna untuk mengetik lebih cepat. Anda juga dapat menyesuaikan sudut dan tinggi keyboard dengan mulus hingga Anda mencapai posisi pergelangan tangan yang paling nyaman.

Selain itu, mendukung pengetikan yang tenang, sehingga Anda tidak membangunkan pasangan Anda saat bekerja di tengah malam. Di sisi lain, mouse optik menawarkan presisi tinggi saat Anda menggambar dan bekerja. Anda dapat bekerja berjam-jam menggunakan mouse yang dirancang secara ergonomis tanpa mengalami nyeri pergelangan tangan.

7. Keyboard Nirkabel CHESONA dan Kombo Mouse

Mereka yang mencari kombo yang tampak estetis harus menggunakan CHESONA Wireless Keyboard dan Mouse Combo. Keyboard dan mouse multi-perangkat ini mendukung Windows 8 dan yang lebih baru, Mac OS/iOS 10.12 dan yang lebih baru, serta Android 4.3 dan yang lebih baru.

Keyboard memiliki profil rendah dan tombol sakelar gunting untuk meningkatkan stabilitas, pengetikan senyap, dan rebound cepat. Keypad numerik ukuran penuhnya membuat pengetikan menjadi mudah dan nyaman. Mouse akan memungkinkan Anda menavigasi dengan lancar dan memastikan postur pergelangan tangan yang nyaman.

Kombinasi keyboard dan mouse nirkabel memiliki baterai lithium 280mAh isi ulang yang didukung tipe-c. Ini memiliki waktu siaga 200 jam, dan Anda dapat bekerja terus menerus selama 50 jam dengannya.

Ini dapat memberi Anda koneksi yang stabil bahkan dari jarak 33 kaki menggunakan teknologi Bluetooth 3.0 + 5.0. Combo ini menggunakan penerima USB 2.4G untuk koneksi yang andal dan stabil tanpa driver tambahan atau instalasi perangkat lunak.

8. Kombinasi Mouse dan Keyboard Gaming Nirkabel RedThunder K10

RedThunder K10 Wireless Gaming Keyboard and Mouse Combo adalah pilihan utama bagi para gamer yang ingin memiliki keyboard dan mouse khusus. Produk isi ulang ini menawarkan transmisi berkecepatan tinggi dan stabil 2.4G untuk memenangkan pertempuran sengit di layar.

Keyboard dan mouse dilengkapi dengan baterai 3000 mAh dan baterai 800 mAh. Baterai tahan lama memungkinkan Anda untuk menggunakan ini dengan lampu latar selama 8 jam berturut-turut. Ini akan tidur secara otomatis di mana tidak ada aktivitas selama 2 menit.

Selain memiliki 3 grup efek pelangi bawaan untuk lampu latar, keyboard ini mendukung 4 tingkat kecerahan, 2 mode pernapasan, dan 3 mode statis. Tombol dapat bertahan hingga 10.000.000 penekanan tombol selama masa pakainya.

Mouse anti-keringat sangat pas dengan telapak tangan Anda karena desain anti-selipnya memungkinkan Anda memiliki kendali penuh atas pekerjaan Anda. Berkat penerima USB, Anda cukup plug and play untuk menggunakan perangkat ini.

9. Keyboard dan Mouse Nirkabel Multi-Perangkat Dell Premier

Keyboard dan Mouse Nirkabel Multi-Perangkat Dell Premier mendukung multi-tasking yang fleksibel dan memungkinkan Anda untuk memberikan kinerja terbaik dari rumah atau kantor. Dengan menggunakan kombo ini, Anda dapat dengan mudah menghubungkan maksimal 3 perangkat.

Ini mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 dan dual-mode RF 2.4 GHz. Oleh karena itu, Anda dapat beralih antar perangkat dengan mulus menggunakan tombol atau tombol mode koneksi yang terletak masing-masing pada keyboard dan mouse.

Keyboard yang ramping dan bergaya dengan sentuhan akhir abu-abu titan akan memberi Anda nuansa dan pengalaman premium. Ini juga memiliki kaki kemiringan yang dapat disesuaikan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan posisi mengetik yang ideal. Keyboard juga menggunakan enkripsi AES 128-bit untuk melindungi data Anda melalui koneksi yang aman saat mengetik.

Tergantung pada tugas Anda, Anda mungkin harus mengubah DPI mouse Anda. Perangkat lunak Dell Peripheral Manager memungkinkan Anda mengelola mouse dengan menyesuaikan DPI ke 1000, 1600, 2400, atau 4000.

Keyboard menawarkan 12 tombol yang dapat diprogram yang dapat Anda gunakan untuk mengakses aplikasi atau fungsi yang sering digunakan. Mouse juga memiliki 5 tombol yang dapat diprogram yang dapat disesuaikan pengguna sebagai pilihan mereka.

Penutup

Dengan meningkatnya popularitas minimalis, orang lebih memilih perangkat input nirkabel daripada yang berkabel. Menggunakan keyboard dan mouse nirkabel tidak hanya akan meningkatkan produktivitas Anda, tetapi juga baik untuk postur tubuh Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui kombo keyboard dan mouse terbaik, Anda dapat memilih yang tepat. Apakah Anda ingin menggunakannya untuk bermain game, pekerjaan kantor, atau penggunaan sehari-hari, daftar ini berisi produk untuk semua orang.

Selain itu, Anda mungkin tertarik dengan PC dan laptop murah untuk bermain game.

Senang membaca artikelnya? Bagaimana kalau berbagi dengan dunia?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image