Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Terima Kunjungan Koordinasi, Karutan Majene Sambut Hangat Jajaran LPKA Mamuju

Info Terkini | Wednesday, 06 Jul 2022, 13:37 WIB

RutaNe_Info_-_Karutan Majene menerima kunjungan koordinasi dari jajaran LPKA Mamuju. (Rabu, 6 Juli 2022)

Jajaran LPKA Mamuju dalam hal ini di wakili oleh Ka. Subsi Perawatan dan Ka. Subsi Pendidikan dan Bimkemas beserta jajaran mengunjungi Rutan kelas IIB Majene untuk bersilaturahmi dan melakukan koordinasi kerja tentang anak didik yang berada di Rutan Kelas IIB Majene.

Karutan Majene (Mansur) menyambut baik kunjungan koordinasi tersebut. Dalam sambutnya, Karutan Majene mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi yang tetap terjalin sesama UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

"Terima kasih telah mengunjungi kami dan tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama UPT pemasyarakatan, semoga koordinasi kali ini bermanfaat untuk kita dalam menjalankan tugas" sambut Karutan.

Jajaran LPKA Mamuju mengucapkan terima kasih kepada Rutan Majene telah menyambut hangat kunjungan tersebut. "Kunjungan kami ke Rutan Majene dalam bentuk silaturahmi dan ingin melakukan kooordinasi terkait anak didik yang berada di Rutan Kelas IIB Majene" ucap salah satu Ka. Subsi LPKA Mamuju.

Koordinasi yang dilakukan oleh jajaran LPKA Mamuju bersama Rutan Majene berjalan dengan baik. "Untuk saat ini, penghuni yang tergolong anak didik di Rutan Majene belum ada. Tapi, beberapa anak dibawah umur yang terjerat kasus penganiyaan, sedang dalam status tahanan di Polres Majene" pesan Karutan.

Selain itu, jajaran LPKA Mamuju juga mengunjungi kamar dan fasilitas anak didik serta perpustakaan yang ada di Rutan Majene.

Seusai melakukan koordinasi, Karutan Majene dan jajaran LPKA Mamuju melakukan foto bersama sebagai bentuk sinergitas antar UPT Pemasyarakatan. "Semoga silaturahmi antar sesama UPT Pemasyarakatan bisa tetap terjalin dengan baik" harap Karutan Majene.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image