Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Info Terkini | Wednesday, 06 Jul 2022, 11:02 WIB

Muaradua -- Pejabat struktural Lapas Kelas IIB Muaradua yang di pimpin secara langsung oleh Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan melakukan sosialisasi tentang layanan kunjungan yang dibuka kembali yang bertempat di lapangan blok A Lapas Muaradua. Hal ini meneruskan dengan adanya surat edaran yang disampaikan secara langsung oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dibukanya kembali layanan kunjungan serta program pembinaan dari pihak luar merupakan bentuk penyesuaian dengan turunnya jumlah penyebaran dan situasi kondisi pandemi Covid-19. Sosialisasi ini direspon dengan baik oleh WBP Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kalapas Kelas IIB Muaradua Kemenkumham Sumsel berharap melalui dibukanya kembali layanan kunjungan ini, para pegawai dapat memberikan pelayanan yang optimal dan prima kepada masyarakat yang berkunjung di Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel serta sebagai upaya untuk meraih WBK/WBBM.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image