Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BATMAN LEGO

Download GB Whatsapp ( GB WA ) Mod Apk yang Aman 2022

Teknologi | Tuesday, 05 Jul 2022, 18:40 WIB

GB WhatsApp Pro Apk - Salah satu aplikasi modifkasi terbaik dari wa mod lainya, karena aplikasi pihak ketiga ini berbeda dengan resminya. Sebab itu banyak orang suka gb wa karena fiturnya.

LINK DOWNLOAD>>> DISINI

Banyak sekali aplikasi yang sudah mulai canggih yang bisa melakukan hall yang sama seperti gb whatsapp. Namun hal itu tidak menjadi pengguna wa menjadi sepi.

Jika kalian ingin download gb wa kami akan menyediakan link download secara gratis yang aman. Dengan begitu kalian bisa menikmati fitur chat yang tidak ada di wa resmi.

modifikasi dirancang buat membuat penggunanya merasa lebih aman memakai WhatsApp. Bila WhatsApp asli memberitahu pengguna lain kalau Kamu lagi online, mengetik pesan buat seorang, serta memandang status pengguna WhatsApp lain, GB WhatsApp tidak melaksanakannya.

Berikut ini merupakan sebagian contoh fitur yang dapat Kamu miliki dengan memakai aplikasi GB WhatsApp Mod :

1. WA GB Bisa Unduh status pengguna lain

2. GB WA Bisa Sembunyikan status menonton

3. GB WhatsApp Bisa Buka pesan yang dihapus

4. GB Whatsapp Pro Bisa Aktifkan status offline

5. WA GB Lengkap Pengaturan Privasi

6. GB WA Banyak Tema utama untuk dipilih

7. GB WA Bisa Secara otomatis membalas pesan

8.WA GB Bisa Panggilan dan pesan tanpa menyimpan nomor

9. GB WhatsApp Apk Bisa Mengganti font spesial buat aplikasi WhatsApp

Dan tahukah anda jika saat ini muncul versi modifikasinya yakni GB whatsapp, tentu saja hampir semua pengguna WA sudah mengetahui hal tersebut.

Aplikasi WhatsApp asli tidak memiliki fitur spesial buat mengganti ataupun mengubah tipe font. WhatsApp GB sediakan fitur ini buat membuat jendela chat Kamu nampak lebih menarik. Buat memakai fitur tersebut Kamu pasti butuh menginstall WhatsApp modifikasi terlebih dulu.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image