Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Tanjung Raja

Tingkatkan Kedisiplinan, WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Aktif Ikuti Pembinaan Pramuka

Info Terkini | Tuesday, 05 Jul 2022, 11:41 WIB

Tanjung Raja – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel pagi ini mengikuti kegiatan pembinaan pelatihan pramuka. Selasa, (5/7/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di halam apel pegawai ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan serta membentuk kepribadian para warga binaan untuk menjadi lebih baik, serta berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela Negara.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit saat ditemui diruang kerjanya mengaku dirinya sangat mengapresiasi kegiatan kepramukaan ini.

Beliau berharap para warga binaan yang terlibat dalam kegiatan pramuka ini dapat serius dalam berlatih. Dengan harapan ilmu yang disampaikan oleh pembina pramuka dapat diserap dengan baik.

Batara menambahkan kegiatan kepramukaan ini dilaksanakan sembagai salah satu langkah untu mewujudkan fungsi pembinaan yang efektif di Lapas Tanjung Raja.

Kegiatan pembinaan pramuka ini sendiri rutin terlaksana dengan waktu dan jadwal yang telah di tentukan oleh sub bagian pembinaan Lapas Tanjung Raja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image