Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Imigrasi Muara Enim

Dua Pegawai Teladan Bulan Juni Imigrasi Muara Enim

Info Terkini | Tuesday, 05 Jul 2022, 09:50 WIB

Muara Enim – Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel kembali berikan apresiasi dan reward bagi pegawai teladan. Made Hepi Juniartha selaku Kepala Kantor memberikan penghargaan kepada 2 orang pegawai pada Senin (4/7) dalam apel pagi bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kemenkumham Sumsel. Dalam arahannya menegaskan agar para pegawai selalu meningkatkan disiplin dan bekerja dengan baik yang menghasilkan kinerja terbaik.

Apresiasi bagi pegawai teladan

Pemberian penghargaan pegawai teladan pada periode bulan Juni 2022 ini berdasarkan beberapa pertimbangan di antaranya capaian kinerja dan kedisiplinan. Kedua pegawai yang mendapatkan predikat tersebut adalah Desta Dini Helyani Putri dan Afransyah (PPNPN). Kasubag Tata Usaha, Burhanuddin Pulungan mengungkapkan penghargaan ini sebagai apresiasi atas kinerja Pegawai selama satu bulan dan untuk memacu semangat para Pegawai yang lain agar bekerja lebih giat, sehingga tercipta prestasi kerja yang merata pada semua Pegawai.

Apresiasi bagi PPNPN teladan

Sumber: kanimmuaraenim.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image