Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Game Genshin Impact, Diluc New Skin

Info Terkini | Monday, 04 Jul 2022, 23:48 WIB

Di mana game Genshin Impact ini selalu mengeluarkan Skin-skin terbarunya untuk melengkapi karakter keren favorit Anda. Salah satunya yaitu Mihoyo yang akan menambahkan skin terbarunya untuk karakter Diluc.

Bagi Anda yang belum mengetahui dan penasaran seperti apa skin dari Diluc Genshin Impact, Anda bisa simak ulasan di bawah ini.

Diluc New Skin

Bagi para player Genshin Impact, tentunya skin Diluc ini sudah tersebar iniformasinya sehingga banyak yang mencari Skin tersebut. Namun rupanya Mihoyo juga serius dan akan merilis skin barunya untuk Diluc.

Informasi mengenai rilisnya Diluc New skin ini juga sudah di konfirmasi oleh HoYoverse melalui live stream update Genshin Impact 2.8. Di mana pada update Genshin Impact 2.8 tersebut nantinya Mihoyo akan menghadirkan sebuah skin baru Diluc dan juga Fischl.

Kapan Skin Baru Diluc Rilis?

Dengan kehadiran skin baru pada game Genshin Impact ini tentu saja mengundang kericuhan bagi player Genshin Impact. Pasalnya sudah banyak yang menunggu kehadiran Skin baru Diluc Red Dead of Night ini. Namun, apakah Anda mengetahui tanggal berapa Diluc New skin Red Dead of Night akan rilis? Selengkapnya Baca >>>

Cara Mendapatkan Diluc New Skin

Namun dengan hadirnya skin terbaru pada Genshin Impact membuat banyak yang bertanya, apakah Skin baru Diluc bisa di dapatkan sevara gratis?

Akhir Kata

Demikian ulasna mengenai Diluc New Skin yang bisa kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image