Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ibrahim Ismail

Apakah Benar Australia Janjikan Bantuan Militer ke Ukraina

Info Terkini | Monday, 04 Jul 2022, 20:19 WIB

Di Indonesia, Perdana Menteri Australia Anthony Albany mengunjungi Ukraina pada 3 Juli 2012 untuk dua pertemuan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zlinsky KepoWin.

Albania menjanjikan dukungan militer ke Australia. Kendaraan lapis baja dan jalan yang dijanjikan. Albanes mengatakan negaranya akan menyumbangkan $100 juta bantuan militer Australia ke Ukraina.

Peralatan militer yang diminta oleh Ukraina termasuk 14 kendaraan lapis baja, 20 kendaraan lapis baja utama dan no. Brown Zlinsky mengatakan bahwa Australia memberikan bantuan pertukaran ke Ukraina, terutama bantuan keamanan militer, Ukraina senang dengan pangkalan kendaraan selama kunjungan.

Albani juga mengunjungi kota Bujana. fee Rp Lokasi seorang tentara Rusia yang diduga melakukan kejahatan perang Perjalanannya ke Ukraina menunjukkan kepada dunia persatuan antara Australia dan Ukraina. Ia pun memuji keberanian itu. Keras kepala dan tekad Zlinsky, pasukan pertahanan Ukraina dan anak buahnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image