Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image anang eko

5 Daftar Game Penghasil Saldo DANA Langsung ke Rekening 2022

Games | Monday, 04 Jul 2022, 17:39 WIB

Download game penghasil uang atau saldo DANA langsung ke rekening, terpercaya, terbukti membayar, dan tanpa undang teman terbaru 2022 bisa melalui tautan di bawah ini.

Link Download >> Di Sini

Banyaknya pengguna aplikasi yang menghasilkan saldo DANA di kalangan milenial berdampak pada terjaganya daya beli masyarakat yang tinggi. Meski dalam tahap pandemi dan kondisi finansial yang belum cukup mendukung, generasi millennial tetap bisa menghasilkan pendapatan melalui smartphone.

Cara menghasilkan uang dengan segera menjadi pilihan yang menarik karena dianggap menguntungkan. Meski tidak keluar rumah, saldo akun Anda tetap bisa terjaga.

1. FunLuck

Menyelesaikan berbagai tugas dalam permainan bisa mendapatkan banyak koin emas dan menukarnya dengan uang. Anda juga dapat meningkatkan pendapatan emas Anda dengan melakukan tugas lain seperti mengunduh aplikasi yang dipesan.

Pengguna sering diminta untuk mengunduh aplikasi seperti Shopee, Kredivo, Moza, Blibli dan sejenisnya. Banyak orang menyebut aplikasi penghasil uang Funluck sebagai aplikasi penghasil DANA. Ini karena koin yang didapat dari Funluck biasanya dibayarkan melalui DANA.

2. Coin Republic

Salah satu aplikasi game penghasil uang yang bisa kamu coba adalah Coin Republic. Bagi sebagian pemain yang suka bermain "Sim City" atau "Township", "Coin Republic" pasti sudah tidak asing lagi. Aplikasi ini dikembangkan oleh Sachin Bhargava Company.

Pengguna aplikasi ini dapat memainkan game yang dibutuhkan untuk membangun gedung. Bangunan tersebut kemudian akan menjadi perusahaan dan menghasilkan uang dari bisnis ini. Jika pengguna menyelesaikan tugas konstruksi bangunan, ia akan diberi hadiah dengan mata uang virtual atau cryptocurrency.

3. Candy Master

Candy Master adalah game puzzle Android yang menawarkan gameplay sederhana dan menyenangkan. Dalam permainan ini, Anda harus menghabiskan semua bintang di papan sampai tidak ada lagi bintang. Triknya adalah mencocokkan bintang berdasarkan warnanya.

Jika Anda menggabungkan setidaknya 3 warna yang sama, bintang akan hilang. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, karena poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan rupiah dan dibayarkan melalui dompet digital seperti DANA dan OVO.

4. Merge Gem

Aplikasi Gabung Permata dapat ditemukan di Google Play Store. Permainan yang ditawarkan sangat sederhana, mengharuskan pengguna untuk melempar permata dengan warna yang sama hingga menjadi lebih besar. Semakin banyak permata yang Anda tanam, semakin banyak Kartu DANA yang Anda dapatkan.

Setiap kartu DANA memiliki nilai yang berbeda. Namun, nilai tukar nominal pada kartu DANA tidak sama dengan nilai tukar pada saldo DANA. Saldo kartu DANA yang terkumpul dan jumlah diamond dapat ditukarkan dengan saldo DANA di kemudian hari.

5. Hago

HAGO adalah permainan menghasilkan uang interaktif yang menawarkan berbagai fitur. Anda dapat bermain dengan teman secara online. Ada berbagai permainan dengan suara, dialog, video dan permainan populer.

HAGO termasuk game penghasil uang dan saldo DANA tanpa modal. Anda bisa mengikuti permainan penghasil uang dan mengumpulkan koin. Koin tersebut bisa ditransfer ke saldo dana atau pulsa. Anda bisa menukar uang dengan uang tunai.

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image